Items filtered by date: Monday, 09 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan penggunaan Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Senin, (9/1/23). Bupati Zaki sangat mengapresiasi Kepala Desa dan seluruh jajaran Pemerintahan Desa Jatimulya atas inisiatif dan usahanya membangun Gedung kantor desa yang lebih baik dan nyaman, baik untuk staf desa maupun masyarakat. Bupati pun minta kepada kepala desa dan seluruh perangkatnya untuk meningkatkan pelayanan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar menyambut langsung kedatangan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos, MM  beserta rombongan saat melaksanakan kunjungan kerja, meninjau lokasi lahan Ketahanan Pangan (Food Estate) di Kampung Serdang RT 03 RW 03, Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (9/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kebijakan pemerintah pusat dengan mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), diharapkan mampu membangkitkan perekonomian di Kota Tangsel. Sebab, kebijakan pencabutan PPKM tersebut berlaku juga di Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - bagi kalian yang ingin memiliki mobil murah tanpa DP, sekarang sudah bisa didapatkan dan hanya ada di Kota Serang Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang kembali melakukan pertemuan yang difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten, beberapa waktu lalu.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Tangsel akan memberikan BK Award atau piagam penghargaan kepada Anggota DPRD. Saat ini, rumusan untuk piagam penghargaan tersebut masih dilakukan pembahasan oleh BK dan pimpinan tinggi DPRD Kota Tangsel lainnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Satuan petugas (Satgas) keamanan dan ketertiban (Kamtib). adakan razia humanis yang dipimpin langsung oleh Kepala KPLP, S. Hamonangan Saragih bersama Kasubsi. Keamanan, Abdul Razak dan Sat. Ops. Patnal atas perintah Kalapas TBA, Sangapta Surbakti, Senin (9/1/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kab. Tangerang yang digelar di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, Senin (09/01/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bangunan yang diperuntukkan sebagai tempat pembuangan sampah terpadu (TPST) di desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten terpantau hingga kini mangkrak.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani, memohon maaf untuk perayaan HUT ke-50 PDIP, Selasa (10/1/2023) esok karena tak mengundang partai politik (parpol) lain.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top