Items filtered by date: Tuesday, 19 December 2023

detakbanten.com JAKARTA -- Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria mengatakan program literasi digital di Indonesia perlu terus digerakkan secara berkelanjutan. Upaya membekali masyarakat dengan pengetahuan praktis dan terapan terkait perkembangan digitalisasi dan dampaknya penting agar masyarakat dapat memanfaatkan media sosial (medsos) secara rasional, produktif dan aman.

Published inNasional

detakbanten.com BOLA -- Persaingan sengit di Premier League musim ini tidak hanya terbatas pada klasemen tim, tetapi juga pada perburuan gelar top skorer. Saat ini, Erling Haaland dari Manchester City memimpin daftar pencetak gol terbanyak hingga pekan ke-17, menorehkan performa mengesankan dengan 14 gol dari 15 pertandingan yang telah dijalani.

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Liburan ke luar negeri bisa menjadi pengalaman yang luar biasa, tetapi untuk itu, memiliki paspor adalah syarat wajib. Bagi yang ingin mendapatkan paspor dengan cepat, kini ada opsi untuk membuatnya dalam sehari. Meskipun memerlukan biaya tambahan, kemudahan ini dapat memudahkan rencana liburan Anda.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Sony telah mengumumkan peluncuran INZONE Buds, earbuds gaming wireless terbaru mereka, yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan nyaman. Dengan teknologi audio terkemuka dari Sony, INZONE Buds menjanjikan suara yang dipersonalisasi, daya tahan baterai yang luar biasa, dan latensi rendah untuk memenuhi kebutuhan para gamer PC dan konsol.

Published inTekNet

detakbanten.com OLAHRAGA -- Yamaha Racing, tim pabrikan asal Jepang, berada di urutan keempat pada klasemen konstruktor MotoGP 2023. Hasil ini tentu tidak sesuai dengan ekspektasi, dan Yamaha telah memutuskan untuk melakukan perubahan signifikan agar bisa bersaing secara lebih kompetitif di musim balap 2024 mendatang.

Published inOlah Raga

detakbanten.com OLAHRAGA -- Keberhasilan yang gemilang di musim Idemitsu Asia Talent Cup 2023 telah membuka pintu baru bagi Veda Ega Pratama. Pembalap muda berbakat ini akhirnya dipromosikan untuk berlaga di ajang prestisius, Red Bull MotoGP Rookies Cup 2024.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TANGERANG -- Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana memimpin rapat Latihan Pra Operasi (Latpar Ops) Lilin Maung 2023 di Aula Polresta Tangerang, Senin (18/12/2023). Rapat yang diikuti oleh PJU Polresta Tangerang dengan tema, latihan dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam pengamanan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai besok, bakal menutup pendaftaran kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) yang akan ditempatkan pada TPS-TPS Pemilu 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, resmi dilaporkan ke Kepolisian oleh LSM Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara (GEMPUR) pada Senin (19/12/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pemkab Tangerang pada tahun 2023 menganggarkan untuk dana desa, Anggaran Dana Desa ( ADD) dan dana bagi hasil pajak ( DBHP) dan dana bagi hasil retribusi ( DBHR) sebesar 834,2 Miliar, dana yang diperuntukan bagi 246 desa di Kabupaten Tangerang tersebut telah diserap bagi pembangunan dan pemberdayaan desa.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top