Items filtered by date: Friday, 22 December 2023

detakbanten.com OLAHRAGA -- Pada Jumat (22/12), Tim U-20 Indonesia berangkat ke Doha, Qatar, untuk memulai pemusatan latihan sebagai bagian dari persiapan menuju sejumlah turnamen pada tahun 2024, termasuk Piala AFF U-19, Kualifikasi Piala AFC U-20, dan target utama, lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TEKENET -- Xiaomi bersama Redmi dan Lamborghini kembali membuat gebrakan dengan merilis Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse Edition di China pada Kamis (21/12/2023). Ponsel ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif antara Redmi dan pabrikan mobil supercar Lamborghini, menghadirkan desain unik dan spesifikasi canggih.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Pertandingan La Liga antara Alavés dan Real Madrid di Stadion Mendizorrotza pada Jumat (22/12/2023) mempersembahkan dramatisasi tinggi, diakhiri dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Real Madrid.

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Gunung Marapi, yang berada di Sumatera Barat, terus mengalami erupsi hingga hari ini, Jumat, 22 Desember 2023. Pantauan warga sekitar di kabupaten Agam dan Tanah Datar menyaksikan gunung Marapi kembali mengeluarkan abu vulkanik dengan ketinggian yang cukup mencengangkan, meloncat tinggi ke atas langit.

Published inWoow

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mencatat ada 23 orang dari Kecamatan Pamulang, menjadi korban penyalahgunaan narkotika pada tahun 2023 ini.

Published inTangsel

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Regal Spring Indonesia ( PT Aqua Farm Nusantara) menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan khitanan massal secara gratis di area Processing Plant Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Debat calon wakil presiden (cawapres) oleh KPU di JCC, Jakarta, siap digelar hari ini, Jumat (22/12/2023) malam. Pengawasan di lokasi debat diperketat.

Published inNasional

detakbanten.com Serang – Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan atas peran, dedikasi, dan kontribusi bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara, Pada hari ini menjadi Peringatan Hari Ibu di Indonesia.

Published inSerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Satu Tahapan lagi dilalui peserta penerimaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kemenkumham.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG — Melalui Perumdam Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang mempercepat layanan air bersih perpipaan untuk mencapai target pemerintah pusat.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top