Items filtered by date: Wednesday, 01 March 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua GP Ansor Banten Ahmad Nuri beserta rombongan dari Gerakan Pemuda Ansor Banten melakukan audiensi dengan Kepala Kanwil DJP Banten Yoyok Satiotomo beserta jajaran eselon 3 Kanwil DJP Banten bertempat di KPP Pratama Tigaraksa, kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Cakrawala Nusantara Indonesia (YLBH CNI), menjalin perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Tanjung Balai Asahan (Lapas TBA), Selasa (28/2/2023).

Published inSumatera

detakbanten.com, CILEGON - Proyek pembangunan Pelabuhan Warnasari, Kota Cilegon, yang sudah lama terbengkalai, dalam waktu dekat akan dikunjungi para pejabat Port of Antwerp, perusahaan pelabuhan asal Belgia.

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Dinas Lingkunan Hidup dan Kebrsihan (DLHK) Kabupaten Tangerang, Achmad Taufik mengatakan pihaknya kemungkinan akan menggandeng pihak ke 3 atau swasta dalam menambah Armada pengangkut sampah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyerahkan Laporan Keuangan Tahun 2022 (Unaudited) kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI). Penyerahan itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Suhajar Diantoro di Kantor BPK RI, Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Kick Off Meeting Perencanaan Program, Kegiatan dan Anggaran Lingkup Kemendagri, Selasa (28/2/2023). Acara yang dilaksanakan di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kemendagri Jakarta tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Biro (Karo) Perencanaan Kemendagri Bachril Bakri.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG -- Sebanyak 104 CPNS dilantik secara langsung oleh Walikota Serang Syafrudin. Dari jumlah tersebut terdiri dari 98 CPNS menjadi PNS serta 6 orang jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Serang yang dilaksanakan di lapangan puspemkot Serang, Rabu (1/3/2023).

Published inSerang

Detakbanten.com, BABEL - Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil atau yang sering disapa Molen, melantik Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (1/3/23).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar gebyar hari pers nasional (HPN) 2023, di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, pada, Selasa, (28/2/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Isah Pedagang nasi di proyek Perumahan Cendana Kelurahan Binong Kecamatan Curug Tewas Dibunuh pada Rabu (1/2/2023) sekira pukul 02.30, korban tewas dibacok oleh kuli bangunan berinisial (SR), selain Isah, dua korban lain yakni Sumarni dan Triadianto juga mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam, kedua korban yang terluka masih dalam perawatan di rumah sakit Keluarga Curug.

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top