Items filtered by date: Friday, 01 September 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Camat Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten Hj. Rahyuni melayangkan surat kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk melakukan penindakan terhadap aktivitas galian tanah yang berlokasi di kampung Blok Tadah RT02/02 Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Melalui dialog "Satu Jam Bersama Menkumham", Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly soroti pentingnya pemahaman Kekayaan Intelektual, diantaranya Hak Cipta dan Pendaftaran Perseroan Perseorangan.

Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG -- Kabar mengejutkan Capres Anies Baswedan menyetujui Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pendampingnya maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 membuat kader Demokrat marah dan kecewa.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG -- Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Serang selama periode bulan Januari hingga Juli tahun 2023 telah melaksanakan kegiatan pengawasan di sarana produksi maupun distribusi.

Published inSerang

Detakbanten.com, BISNIS -- Menyambut awal bulan September dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket menginap yang sangat menarik dan cocok untuk staycation bersama Keluarga ataupun kerabat.

Published inBisnis

detakbanten.com BOLA -- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memberikan pandangannya tentang sejumlah pemain top Eropa yang memilih untuk bermain di Liga Arab Saudi. Baginya, para pemain yang memilih melanjutkan karier di Timur Tengah bukan karena hasrat sepakbola, melainkan karena faktor finansial.

Published inBola

detakbanten.com TECH -- Lima insiden peretasan besar berikut ini sempat mengguncang dunia, dan membuat semua orang merasa khawatir. Kejadian-kejadian ini memicu respons dari pihak berwenang untuk segera menyelidiki dan mengatasi situasinya.

Published inTekNet

detakbanten.com OLAHRAGA -- Pemain Barcelona Marcos Alonso, pernah terlibat dalam suatu peristiwa pada tahun 2011. Saat itu, Alonso masih berusia 20 tahun dan bermain untuk klub Bolton Wanderers.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com VIDIO -- Baru-baru ini, media sosial ramai dengan video yang menampilkan ular piton karpet berukuran besar sedang merayap dari atap ke pepohonan di halaman sebuah rumah.

Published invideo

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai membentuk tim guna mengejar pelaku pemilik narkoba jenis sabu seberat 15 Kg dan 10 ribu butir pil ekstasi.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top