Sambut HUT RI, Warga Kelurahan Kelapa Indah Gelar Gotong Royong

Sambut HUT RI, Warga Kelurahan Kelapa Indah Gelar Gotong Royong

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga Kelurahan Kelapa Indah , Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Banten, menggelar gotong royong membersihkan lingkungan dan Fogging di RT 01 RW 04, Minggu (31/7/2022) lalu.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Lurah Kelurahan Kelapa Indah Rustamaji Ketua Panitia HUT RI Ke 77 Prakarsa, Ketua RW Haji Nasan serta Ketua RT 04 Tulus dan warga sekitar.

Kegiatan gotong royong tersebut merupakan salah satu upaya warga menyemarakan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia

Ketua RT 01 RW 04,Tulus mengaku pihaknya rutin melaksanakan di lingkungan tersebut ,namun,yang membedakan kerja bakti dan Fogging kali ini tidak hanya sekedar membersihkan lingkungan tapi juga memasang umbul umbul pernak pernik bernuansa hari Kemerdekaan.

"Agar lebih semangat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,sehingga nampak meriah . Walaupun pandemi warga harus tetap semangat," terang Tulus Rabu (3/8/2022).

Tulus berharap kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing dan tetap hidup sehat dan berharap pandemi C19 ini cepat berlalu , sehingga tidak ada batasan batasan bagi warga yang ingin merayakan kemerdekaan lebih meriah katanya.

Tulus mengungkapkan , semua anggaran pada kegiatan ini berasal dari swadaya masyarakat , dalam kegiatan ini pihaknya dan warganya tetap mematuhi protokol kesehatan kesehatan untuk menghindari penularan C19.

"Semoga HUT RI Ke 77 ini berjalan dengan lancar aman, demi mengenang jasa pahlawan yang telah gugur berjuang dalam merebut kemerdekaan," tandasnya.

 

 

Go to top