Items filtered by date: Thursday, 07 September 2017

detakbanten.coKAB. TANGERANG -Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Tangerang dimeriahkan 1.050 anak-anak. Kegiatan ini juga diramaikan perlombaan dan bantuan kursi roda bagi penyandang disabilitas.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.coKAB. TANGERANG - Perumahan Grand Jaya yang berlokasi di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang diduga belum mengantongi perizinan. Meski demikian, perumahan yang rencananya dibangun PT. Dwi Jaya Luniland ini sudah memasarkan ratusan rumah, dengan menyebarkan brosur kepada konsumen dan ada yang sudah membayar uang tanda jadi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.coKAB. TANGERANG - Meski hasil pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) Rancaiyuh menuai pro dan kontra. Namun Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang akan tetap melantik Kades terpilih Rancaiyuh pada Jumat, (22/9/2017).

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 07/September/2017

Dua Spesialis Pembobol Warung Ditangkap

detakbanten.coKAB. TANGERANG - Kepolisian Sektor Cikupa berhasil menangkap dua pelaku pembobolan warung di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kedua pelaku tersebut berhasil diringkus Kepolisian Sektor Cikupa pada Kamis, (7/9/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Published inKriminal

detakbanten.coKOTA SERANG - Polresta Bandara Soekarno-Hatta, berhasil mengungkapkan kasus pembobolan tiga restoran. Restoran - restoran yang dibobol maling ini berlokasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Published inKriminal

detakbanten.coKOTA SERANG - Dalam upaya menciptakan kreatifitas, pengurus Bhayangkari Cabang Serang menggelar pelatihan dan lomba membuat parcel (hantaran) di Aula Mapolres Serang, Kamis (6/9/2017).

Published inKepolisian

detakbanten.coKOTA TANGERANG-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto menyebutkan pemakai narkoba di kalangan pekerja memanfaatkan jam istirahat dan jam usai kerja.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Pasca dibobol maling, SMKN 1 Cikulur, Kabupaten Lebak kekurangan komputer untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Mayat wanita ditemukan atas nama Kokom (37) ditemukan tewas tergeletak di rumah kontrakannya di Kampung Selapajang, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Kamis, (7/9/2017) sekira pukul 05.30 WIB.

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Retribusi parkir di toko Alfamidi Citra Raya dalam sebulan hanya menyetorkan Rp100 ribu ke Dishub Kabupaten Tangerang. Padahal potensi parkir di area tersebut ramai terlebih di hari libur.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top