Items filtered by date: Wednesday, 13 January 2021

detakbanten.com TIGARAKSA --- Jelang Musda Ke VI serentak se Provinsi Banten, Panitia Musyawarah daerah (Musda) Kabupaten Tangerang kedatang bakal Calon ketua DPD PAN Sri Panggung Lestari, Rabu (13/01/2021), Srikandi asal Citra Raya Cikupa yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini tiba di kantor DPD PAN untuk mengambil formulir pendaftaran calon ketua DPD PAN masa bakti 20211 - 2025 bersama tim pemenanganya.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 13/January/2021

Benyamin Salurkan Bantuan Sosial Tunai

detakbanten.com PONDOKAREN- Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial (Kemensos) secara simbolik di Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (13/1). Untuk Tangsel jumlah penerima sebanyak 90.173 keluarga.

Published inTangsel

detakbanten.com NASIONAL - Miris membaca sebuah tulisan dengan judul “Berawal Cekcok Soal Baju Ibu yang Dipolisikan Anak di Demak Kini Ditahan”, sebagaimana dilansir detiknews.com. edisi 09 jan 2021. Memberitakan seorang anak begitu tega melaporkan ibunya sehingga ditahan hanya di karena kan cek-cok soal baju.

Published inOpini Warga

detakbanten.com, TANGSEL - Sejumlah elemen masyarakat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendukung keputusan Presiden Joko Widodo. Pasalnya, Presiden Jokowi menunjuk langsung Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri, Rabu (13/1/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com Lampung - Wakil Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Zulkarnain Rahman mendukung belajar tatap muka di Kabupaten Lampung Utara. Sistem itu direncanakan akan dilaksanakan pada 1 Februari 2021.

Published inNasional

detakbanten.com TELUK NAGA-- Na'as Dua nelayan asal warga Kampung Garapan Baru, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas mengambang di Perairan Pulau Seribu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro terus melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan berbagai elemen termasuk lintas institusi. Rabu (13/1/2021) siang, Wahyu bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - "Saya telah menyerahkan DPA SKPD Tahun Anggaran 2021. Bagaimana kita mempercepat penanganan Covid-19 dan pencapaian target RPJMD pada tahun 2021," ungkap Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) usai Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) Tahun 2021 di Gedung Negara (Pendopo Lama) Jl. Brigjen KH Syam’un No. 2 Kota Baru, Kota Serang (Rabu, 13/1/2021).

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA - Dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 tidak ada sanksi pidana bagi yang tidak mau di vaksin, yang ada hanya sanksi administratif bagi yang tidak mau di Vaksin.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL, Belum seminggu Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Tangsel berjalan, membuat sejumlah pelaku usaha menjerit. Sebab, PPKM yang diterapkan pada Sabtu 9 Januari lalu itu, dinilai semakin memperburuk pertumbuhan perekonomian.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top