Items filtered by date: Monday, 28 October 2024

detakbanten.com TANGERANG -- Calon wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah menggelar kampanye dialogis dengan warga, pada Senin (28/10/2024) ada 6 titik di wilayah Kecamatan Sukamulya dan Kecamatan Kresek yang menjadi lokasi kampanye dialogis, diantaranya Desa Sukamulya, Desa Kaliasin, Desa Patrasana, Desa Pasir Ampo, Desa Renged , dan Desa Kemuning.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kampanye dialogis di hadapan ratusan warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang , Maesyal Rasyied Paparkan Program Pembangunan, salah satunya bedah rumah yang telah berjalan selama ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Calon Bupati Tangerang nomor urut 2, Maesyal Rasyid, melakukan tatap muka dengan ratusan warga di Kampung Kemuning RT 001/002, Desa Benda Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, pada Senin 28 Oktober 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Sbanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai periode 2024-2029 resmi dilantik dalam sebuah prosesi khidmat di Ruang Paripurna DPRD Serdang Bedagai, Senin (28/10/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Pemkab Tangerang menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin (28/10/24). Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony yang membacakan sambutan Menpora mengatakan, pembangunan dan pengembangan kepemudaan merupakan bagian penting dalam pembangunan Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top