Items filtered by date: Friday, 13 October 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memfokuskan kepada empat tema pelaksanaan arah pembangunan Kabupaten Tangerang yang tertuang dalam RPD tahun 2024-2026.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Bareskrim dan Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri masih mengusut temuan 12 senjata api di rumah dinas eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menyebut, saat ini proses pengusutan masih berlangsung.

Published inNasional

detakbanten.com NASIONAL -- TaniLand adalah sebuah perusahaan yang berdiri sejak munculnya program capstone project Bangkit 2023 batch 1, yang bergerak di bidang teknologi pertanian berkelanjutan.

Published inNasional

detakbanten.com WOOW -- Ariel NOAH akhirnya buka suara dalam menanggapi pernyataan kontroversial yang disampaikan oleh Andika, mantan rekan bandnya dari Peterpan. Sebelumnya, Andika Naliputra, dalam sebuah podcast di kanal YouTube Ferdy ELEMENT, mengungkapkan bahwa dia dipecat dari band Peterpan pada tahun 2006 karena alasan ketidakmampuannya untuk terus bekerja sama.

Published inWoow

Detakbanten.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya bakal memeriksa Ketua KPK, Firli Bahuri terkait dugaan kasus pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL). "Kalau sudah layak untuk diperiksa, dimintai keterangan sebagai saksi, kita minta keterangan. Kita lihat nanti," ucap Irjen Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, Jumat (13/10/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com BOLA -- Pada Jumat pagi (13/10/2023), laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL mempertemukan Argentina dengan Paraguay di Estadio Mas Monumental, Buenos Aires. Pertandingan ini berlangsung dengan tensi tinggi dan berakhir dengan kemenangan tipis bagi Argentina.

Published inBola

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Musim depan, dunia MotoGP akan menyaksikan perubahan signifikan ketika Marc Marquez, salah satu bintang terbesar dalam ajang balap motor, secara resmi bergabung dengan tim Gresini Racing setelah meninggalkan Repsol Honda. Pengumuman bersejarah ini dibagikan oleh Gresini Racing melalui akun Twitter resmi mereka, @GresiniRacing, pada Kamis (12/10/2023).

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, ASAHAN -- Personil Opsnal Unit Reskrim Polsek Air Joman meringkus 2 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial JJ (46) warga Dusun V Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut dan R (28) warga Dusun I Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, didalam Kamar Mandi yang berada di Dusun ll Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BANTEN -- Menjelang penyelenggaraan The 61st AALCO Annual Session dimana Indonesia menjadi tuan rumah, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum mencoba memperkenalkan bisnis dan investasi kepada generasi muda melalui Youth Forum.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kembali mengikuti kegiatan Pembinaan Jasmani dengan Tema “Kumham Sehat Kumham Produktif”, Jum’at (13/10).

Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top