Items filtered by date: Monday, 16 October 2023

Detakbanten.com, BALI – Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, kembali tegaskan peran besar Asian-African Legal Consultative Organization (AALCO) dalam menyuarakan kepentingan negara-negara di kawasan Asia – Afrika. Hal ini disampaikan oleh Wapres Ma’ruf Amin saat memberikan sambutan pada kegiatan the 61st Annual Session of AALCO di Bali (16/10). Dalam kesempatan tersebut, Wapres menyatakan bahwa AALCO merupakan wadah penggerak dalam memperjuangkan suara bangsa Asia dan Afrika di tingkat global.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto terima kunjungan kerja Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Rian Nopandra, Senin (16/10).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) lakukan pemeriksaan terinci atas kinerja manajemen Pemasyarakatan periode Tahun Anggraan 2020 sampai dengan semester pertama 2023 di Satuan Kerja Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL- Sejumlah Fraksi di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meminta Pemkot segera ambil langkah serius terkait banyaknya pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Published inTangsel

Detakbanten.com INTERNASIONAL -- Perseteruan berkepanjangan antara kelompok Hamas dan Israel di Jalur Gaza terus memanas, dan tidak menunjukkan tanda-tanda perpisahan. Situasi ini semakin kompleks dengan campur tangan berbagai pihak.

Published inDunia

Detakbanten.com WOOW -- Dalam perkembangan terbaru, Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, mengeluarkan pernyataan yang menggarisbawahi bahwa kelompok Hamas tidak mewakili rakyat Palestina. Pernyataan ini datang setelah serangan Hamas kepada Israel pekan lalu.

Published inWoow

Detakbanten.com, JAKARTA - Tim penyidik KPK menjadwalkan pemanggilan terhadap Direktur Utama pada PT Pembangunan Perumahan (PP), Novel Arsyad. Pemanggilan itu terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Mandala Krida di Pemprov Yogyakarta.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Disiplin merupakan faktor penting yang mesti dimiliki oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun para tenaga honorer.

Published inSumatera

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Pada Minggu (15/10/2023), Sirkuit International Pertamina di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi saksi dari kemenangan gemilang pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia. Meskipun start dari posisi ke-13, Pecco, sapaan akrabnya, berhasil merebut podium pertama dalam Grand Prix of Indonesia.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, JAKARTA- Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan penarikan kembali uji Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu 2024 soal batas usia Capres Cawapres, Senin, (16/10/2023). Permohonan bernomor perkara Nomor 105/PUU-XXI/2023 itu diajukan oleh Soefianto Soetono dan Imam Hermanda.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top