Items filtered by date: Tuesday, 17 October 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) menyatakan, Rabu (18/10/2023) besok, mengumumkan Cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang, beberapa nama mulai digadang-gadang maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Banten akan memberikan sanksi tegas terhadap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ada di kabupaten Tangerang jika menolak pasien yang menggunakan BPJS Kesehatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Kementerian Hukum dan HAM tengah mempersiapkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2023. Dengan adanya evaluasi yang dilakukan setiap Triwulannya, Kementerian Hukum dan HAM optimis nilai IKPA tahun ini dapat meningkat.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto, terima kunjungan kerja Kepala Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Serang, Henny Wijaya Arief bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah, Selasa (17/10).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Bekerja dan berkinerja saja tidak cukup, untuk menjadi seorang “Jawara”, kita juga harus berprestasi. Bagaimana cara menjadi berprestasi?

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL-Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) mulai membentuk tim juru bicara (Jubir) untuk Pilpres 2024. Adapun Jubir yang dibentuk ini, berasal dari kalangan milenial dan Gen Z dengan berbagai latar belakang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony menerima peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan V di Ruang Rapat Wareng Gedung Kantor Bupati Tangerang, Selasa (17/10/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – MS, seorang ASN Kabupaten Serdang Bedagai digerebek warga saat berduaan dengan seorang wanita berinisial DE (40) asal Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (17/10/2023) tengah malam.

Published inSumatera
Tuesday, 17/October/2023

Sekda Buka Rakor Layanan PPA

Detakbanten.com, TANGERANG--Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka Rapat Koordinasi Stakeholder Layanan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Tangerang Tahun 2023. Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Solear Gedung Setda Kab. Tangerang. Selasa, (17/10/23).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top