Items filtered by date: Wednesday, 25 October 2023

Detakbanten.com TANGERANG - Upaya untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Tangerang, ratusan personil Kodim 0510/Tigaraksa dan anggota Persit mengikuti donor darah yang di gelar di Makodim 0510/Tigaraksa. Kegiatan donor darah di pantau langsung oleh Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB, Rabu (25/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)- Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM bersama Waka Polres Kompol Rudi Candra, SH, MM dan Personel Polres sambut kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, I.E., S.H., S.I.K., M.Si.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Masa penahanan mantan Wali Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Muhammad Lutfi (MLI), diperpanjang oleh KPK. Diketahui, MLI adalah tersangka kasus dugaan korupsi sejumlah proyek pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Uang senilai Rp12,3 miliar telah disetorkan KPK ke kas negara. Uang itu hasil dari rampasan eks Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Proses pendaftaran Pemilu serentak 2024 berlangsung. Untuk calon anggota legislatif atau capres dan cawapres.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG — Sebanyak 105 ribu liter air bersih disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak kekeringan di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Rabu, 25 Oktober 2023.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Banten – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengikuti secara virtual Kegiatan Expose Hasil Penelitian Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2025, Pada hari ini, Rabu (25/10/23).

Published inBanten

Detakbanten.com Cilegon – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Dodot Adikoeswanto melakukan bintorwasdal ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, Rabu (25/10).

Published inBanten

detakbanten.com OLAHRAGA -- Olahraga bukan hanya tentang menjaga tubuh tetap sehat secara fisik, tetapi juga memiliki dampak positif pada kesehatan mental dan perasaan kita. National Institutes of Health (NIH) melaporkan bahwa rutin berolahraga dapat meningkatkan kesehatan mental, suasana hati, serta mengurangi risiko stres dan depresi.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Manchester United (MU) meraih kemenangan pertama di Liga Champions 2023/2024 berkat Harry Maguire dan Andre Onana. Kemenangan dramatis ini membawa sorotan tajam di media sosial serta mengubah pandangan banyak penggemar sepakbola.

Published inBola
Page 1 of 3

 

 

Go to top