Items filtered by date: Saturday, 28 October 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Asian Para Games 2022 resmi ditutup, hari ini, Sabtu (28/10/2023). Upacara penutupan berlangsung di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, Hangzhou, China.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TANGERANG -- Kepolisian Sektor Balaraja mengamankan seorang pria lantaran diduga "wikwik" atau melakukan perbuatan perzinahan di Kp. Kamuning RT 02/03, Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada Jumat malam Sabtu sekira pukul 20.00 (27/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LIFESTYLE -- Mandi adalah salah satu kegiatan sehari-hari yang kita anggap sederhana. Namun, terdapat beberapa kesalahan yang seringkali kita lakukan saat mandi, dan ini dapat berdampak buruk pada kesehatan kulit kita. Mari simak lima kesalahan umum yang perlu dihindari saat mandi.

Published inWoow

detakbanten.com TANGERANG ,--Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melantik Pengurus Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Agung Al Amjad periode 2023-2026 di Aula Masjid Agung Al Amjad, Puspemkab Tangerang. Jumat, (27/10/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Pertandingan penuh gengsi antara Manchester United dan Manchester City akan memanaskan lapangan Old Trafford pada Minggu (29/10/2023) malam WIB. Kedua tim ini tidak hanya bersaing untuk memperebutkan supremasi di kota Manchester, tetapi juga memiliki sejumlah pemain berharga yang menjadi andalan mereka.

Published inBola

detakbanten.com TECH -- CEO Meta, Mark Zuckerberg, baru-baru ini mengumumkan bahwa aplikasi media sosial terbarunya, Threads, telah mencapai hampir 100 juta pengguna aktif bulanan dalam tiga bulan sejak peluncurannya. Dalam pernyataannya, Zuckerberg mengungkapkan kegembiraannya terkait perkembangan pesat aplikasi ini.

Published inTekNet

detakbanten.com TECH -- Gaza, wilayah yang telah lama terkendala konflik, mengalami krisis komunikasi yang lebih dalam setelah perusahaan telekomunikasi terbesar dan terakhir di Palestina, Paltel, hancur akibat serangan udara militer Israel. Dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat Gaza yang sekarang kehilangan akses ke seluruh layanan jaringan telepon dan internet.

Published inTekNet

Detakbanten.com TANGERANG ,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony memimimpin upacara Sumpah Pemuda Ke 95 yang digelar di lapangan Raden Arya Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Sabtu, (28/10/23), dalam acara tersebut, PJ Bupati mengajak generasi muda Kabupaten Tangerang untuk menjaga persatuan, kesatuan dan berperan aktif dalam pembangunan bangsa. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com - Alumi AKABRI 90 serahkan bantuan sosial kepada 500 orang pelajar dan orang lanjutkan usia (Lansia) di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Published inSumatera

detakbanten.com Jakarta - Penandatanganan Komitmen Bersama Rancangan Target Kinerja Tahun 2024 tutup rangkaian Rapat Kerja Teknis Kekayaan Intelektual Tahun 2023, Jum’at (27/10).

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top