Items filtered by date: Monday, 30 October 2023

Detakbanten.com TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Kecamatan Pasar Kemis H Didin Tohirudin mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Tangerang yang telah mengusut kericuhan pedagang Pasar Kutabumi dengan Ormas beberapa waktu lalu, hal tersebut dikatakannya usai penetapan tersangka mantan dirops PD Pasar oleh Kepolisian.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi santap siang bersama tiga calon presiden yang akan berpartisipasi pada Pilpres 2024 mendatang. Mulai dari Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan. Presiden Jokowi bersama ketiganya santap siang di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023) siang.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG -- Eks Direktur Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang TW ditetapkan sebagai tersangka dalam kericuhan pedagang Pasar Kutabumi dengan ormas yang terjadi beberapa waktu lalu. Kabar penetapan tersangka TW tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf saat dihubungi Senin (30/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah memutuskan pidana hukuman mati terhadap 3 terdakwa. Sedangkan 6 terdakwa dijatuhi pidana seumur hidup dalam kasus kepemilikan 50 Kg sabu.

Published inSumatera

Detakbanten.com TANJUNGBALAI -- Sebagai bentuk kepedulian, Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tanjungbalai menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kesehatan gratis kepada 1000 masyakatan yang mau berobat bertempat di Jalan Jendral Sudirman Halaman SMPN 1 Kota Tanjungbalai, Minggu (29/10/2023).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melantik Kapolsek Cikupa dan Kapolsek Pasar Kemis di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (30/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lifestyle -- Perayaan ulang tahun ke-16 Amaris Hotels menjadi momen yang sangat istimewa. Untuk memeriahkannya, Amaris Hotels telah mengadakan rangkaian kuis berseri yang menarik selama beberapa bulan. Acara ini mencapai puncaknya dalam Live Final Quiz Berseri yang diselenggarakan pada hari Jum'at, 27 Oktober 2023, dan telah menarik perhatian para tamu setia Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Published inNasional

detakbanten.com TANGSEL -- PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (IKPP) Tangerang Mill raih Penghargaan Perusahaan Pembina Kampung Iklim dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang diberikan langsung oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada acara peringatan apel bersama hari Sumpah Pemuda. Di lapangan Cilenggang Serpong. Senin 30 Oktober 2023.

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG -- Data sampai dengan 30 September 2023 capaian pendapatan negara di Provinsi Banten sudah mencapai Rp61,61 Triliun.

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Sebanyak 12 senjata api (senpi) yang ditemukan di rumah dinas Syahrul Yasin Limpo (SYL) diduga terkait dengan hobinya menembak.

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top