Items filtered by date: Tuesday, 28 November 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menyebutkan bahwa nama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) akan diumumkan pekan ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Dinamika harga cabai di berbagai daerah menjelang akhir tahun jadi fokus perhatian Kementerian Pertanian. Khususnya dalam menjaga stabilitas harga komoditas hortikultura jelang Hari-Hari Besar Keagamaan (HBKN). Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menekankan pentingnya kehadiran di lapangan guna mendukung petani, memantau produksi, mencatat masalah yang dihadapi. Termasuk memberi solusi bersama dinas pertanian.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera membentuk 2 Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) baru pada tahun 2024 mendatang. Kedua BUMD baru itu rencananya akan bergerak dalam unit usaha perparkiran dan pengelolaan aneka usaha.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Komitmen penurunan angka stunting di Tangerang Selatan (Tangsel) terus dioptimalkan dan dimaksimalkan, termasuk menekan angka menjadi 7 persen, setelah sebelumnya berhasil menurunkan angka stunting dari 19,9 persen menjadi 9 persen.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGSEL -- Aksi unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komfatek menyisakan sejumlah sampah plastik dari air minum kemasan dan puntung rokok di depan pintu masuk Gedung Pemkot Tangsel, Selasa (28/11/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Aliran listrik Videotron diduga Milik Dinas Kominfo Pemkot Tanjung dijalan pahlawan Kelurahan TB Kota II Kecamatan Tanjungbalai Selatan diputus pihak PLN Pemutusan diduga kerena adanya arus listrik yang tidak sesuai

Published inSumatera

detakbanten.com SUMEDANG ,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony memimpin rombongan studi banding Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan PKK Kabupaten Tangerang melakukan studi banding penurunan stunting yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang. Rombongan Kabupaten Tangerang diterima langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Sumedang, Budi Rahman di Gedung Negara Pemkab Sumedang, Selasa, (28/11/23).

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 28/November/2023

Camat Cisoka Tegur Kades Jeungjing

detakbanten.com TANGERANG -- Camat Cisoka Sumartono menyampaikan permintaan maaf atas kelalaian Kades Jeungjing Nurlaleah saat mengahadapi ormas di lokasi pekerjaan fisik dana desa beberapa waktu lalu, pria yang pernah menjabat Camat Gunung Kaler ini berharap agar ormas bisa memaafkannya , dalam waktu dekat, Camat Cisoka akan melakukan mediasi antara ormas dan Kades Jeungjing.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Hari pertama kampanye, Koalisi Partai Indonesia maju ( KIM) Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi di hotel yasmin pada Selasa (28/11/2023), acara yang dihadiri perwakilan partai koalisi tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar H Mad Romli, Sekretaris DPD Golkar Muhamad Amud, Ketua DPC Gerindra Astayudin, Ketua DPD PAN Sri Panggung Lestari, Perwakilan Partai Gelora Sukardin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman berkomitmen meningkatkan pasokan pangan nasional dalam memperkuat ketahanan pangan regional dengan mengoptimalkan lahan-lahan rawa mineral yang ada di seluruh Indonesia.

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top