Items filtered by date: Thursday, 14 December 2023

detakbanten.com BANJARMASIN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat telah menetapkan Provinsi Kalsel sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024. Penetapan tuan rumah tersebut berdasarkan surat nomor 120/PWI-P/LXXVII/2023 tertanggal 29 November 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kasus Covid-19 kembali melonjak, baik di Indonesia atau negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata menjadi saksi di sidang gugatan praperadilan Firli Bahuri soal kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (14/12/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA — Sebanyak tiga kali Kejaksaan Agung (Kejagung) mengingatkan netralitas para aparat dan pejabatnya di Pemilu 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkap ada peningkatan transaksi mencurigakan selama kampanye Pemilu 2024. Sebaliknya, rekening khusus kampanye justru tidak terlihat ada pergerakan.

Published inNasional

detakbanten.com Jakarta - Sepanjang perjalanan Tahun 2023, Kemenkumham telah melewati berbagai tantangan. Ada yang tersimpan sebagai motivasi dan adapula yang menjadi pembelajaran.

Published inNasional

detakbanten.com Jakarta – Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun Serta Penyusunan Target Kinerja 2024 resmi ditutup, kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini telah menghasilkan output yaitu dokumen rencana aksi tahun 2024 dan hasil evaluasi kinerja Kantor Wilayah.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Kurang lebih dua minggu kedepan, umat kristiani akan merayakan Natal. Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tercatat ada sembilan tempat ibadah umat kristiani menggelar perayaan Natal.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman meminta jajaran kerjanya di Kementerian Pertanian memerangi tindak pidana korupsi hingga ke akar. Ia menilai memerangi korupsi penting sebab saat ini Kementan fokus pada capaian swasembada.

Published inNasional

Detakbanten.com I HUMBAHAS - Operasi Search and Rescue (SAR) atau pencarian dan pertolongan terhadap korban banjir bandang dan tanah longsor di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), secara resmi ditutup.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top