Items filtered by date: Friday, 08 December 2023

detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG, - Muhammad Rizal anggota Komisi IX DPR RI fraksi PAN menggandeng BPJS Kesehatan Tangerang sosialisasi tentang program jaminan kesehatan nasional JKN dan Kartu Indonesia Sehat KIS kepada masyarakat kronjo dan kresek.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL -- Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto menyatakan, hal itu dilakukan akibat dari peristiwa pemutusan air terjadi di Sekretariatan PWI Tangsel di Perumahan Nusa Loka pada Senin, 20 November 2023, dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Published inTangsel

detakbanten.com - SERDANG BEDAGAI - Proyek jalan aspal hotmix di Desa Obang-abing, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai hampir rampung dikerjakan dinas PUPR Serdang Bedagai.

Published inSumatera

detakbanten.com WOOW -- Polres Pidie berhasil menahan seorang warga negara Bangladesh berusia 70 tahun dengan inisial HM, yang diduga terlibat dalam kasus penyelundupan manusia atau "people smuggling" terhadap Warga Negara Asing (WNA) Etnis Rohingya ke Kabupaten Pidie, Aceh.

Published inWoow

detakbanten.com TANGERANG - Ketua Panwas Kecamatan Jayanti, Sarnaja, mendapat permintaan untuk tidak melempar tanggung jawab terkait cekcok antara Caleg Golkar H Rebo Muhidin dengan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Desa Jayanti pada Kamis (7/12/2023). Permintaan ini disampaikan oleh Ketua LSM Kompak, Retno Juarno, kepada wartawan pada Jumat (8/12/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Aksi buruh yang tergabung dalam organisasi Konfederasi Serikat Kerja Buruh Indonesia (KASBI) menggelar aksi unjuk rasa ke kantor KP3B Banten. Namun, sesampainya di pertigaan PT Adis, terjadi kericuhan dan melukai 5 pengurus unit serikat Pekerja SPSI PT Adis, pada Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 17.00.

Published inKabupaten Tangerang

derakbanten.com TEBING TINGGI - Penjabat Walikota Tebing Tinggi, Syarmadani mengelar silaturahni dan coffee morning dengan para jurnalis unit Pemko Tebing Tinggi digelar di gedung Hj Sawiyah berada di Kota Tebing Tinggi, Jumat (8/12023).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa buruh, Kamis (7/12/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - H Rebo Muhidin, calon legislatif asal Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, mengajukan permintaan kepada Panwas Kecamatan Jayanti agar Riki, Panwas Kelurahan/Desa (PKD) Desa Jayanti, dipecat. Permintaan ini disampaikan dalam dialog antara H Rebo Muhidin dan Panwas Kecamatan Jayanti pada Kamis malam, Jumat (7/12/2023), di kediamannya Desa Jayanti.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Ketegangan terjadi di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, antara seorang calon legislatif (Caleg) Golkar, H Rebo Muhidin, dan oknum Panwas Desa serta Kecamatan Jayanti. Insiden ini bermula saat baleho kecil milik H Rebo Muhidin yang baru dipasang di Akses Jalan perkampungan tiba-tiba dicopot tanpa konfirmasi atau pemberitahuan terlebih dahulu.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top