Items filtered by date: Saturday, 25 March 2023

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Tangerang menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) 2023 berlangsung di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (25/3/23).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) - Dua pelaku pencurian beberapa berbelanjaan dan pakaian yang berada didalam mobil Books habis digasak, dengan kejadian tersebut kedua pelaku berakhir di dalam Sel Satreskrim Polres Asahan dan korbanpun mengalami kerugian lebih kurang 9 juta.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Aksi 12 remaja di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ini tidak layak ditiru. Di bulan Ramadhan, bukannya diisi dengan beribadah, ke-12 remaja ini malah melakukan aksi perang sarung. Tak sembarang sarung. Sarung yang digunakan adalah sarung yang sudah dimodifikasi menyerupai cemeti.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG – Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana berharap pelaku UMKM di Tangerang mampu memanfaatkan teknologi dalam memasarkan produknya. Karena, kata Ananta, teknologi menjadi tantangan sekaligus peluang bagi UMKM, dan aspek pemasaran digital adalah salah satu peluang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Untuk mendekatkan dengan warganya, Personel, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Rohmat menyambangi warganya dalam kegiatan Polisi RW. Sabtu (25/03).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG, - Polsek Jatiuwung mengamankan 17 orang remaja yang hendak melakukan perang sarung atau tawuran di Wilayah Kecamatan Cibodas dan Periuk, Kota Tangerang, Banten pada Jum'at (24/3/2023) dinihari.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Ketua Ikatan Keluarga Anggota DPRD (IKAD) Kota Serang, Arvina Rustandi ngabuburit mengunjungi pusat kuliner jajan buka puasa di Islamic Masjid Agung Ats-Tsauroh, Sabtu 25 Maret 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Polri menyebut pihaknya akan menggelar Operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri 2023 hingga seminggu usai (H+7) Lebaran.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG – Kepala Rumah Tahanan Jambe / (Rutan) Kelas I Tangerang, angkat Akhmad Zaenal Fikri bicara terkait anak buahnya yang terlibat peredaran narkoba jenis ganja, Akhmad Zaenal Fikri berkomitmen untuk mealkukan evaluasi dan penguatan kepada seluruh jajarannya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kabar gembira bagi Kepala Desa di Kabupaten Tangerang, rencananya pada Tahun 2023 ini dana desa di Kabupaten Tangerang akan mengalami kenaikan sebanyak 4 persen dari tahun sebelumnya, rencananya seperti biasa dana desa tahap pertama sebesar 40 persen akan cair pada April 2023 sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top