Items filtered by date: Tuesday, 28 December 2021

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai dalam sebuah kesempatan memaparkan kinerja yang sudah dilaksanakan dalam tahun 2021.

Published inSumatera

Detakbanten.com TANGERANG ,--Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengukuhkan Dewan Pengurus Unit Korpri Kabupaten Tangerang masa bakti tahun 2021-2026. Acara tersebut secara simbolis dilaksanakan di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang dan diikuti OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangetang secara daring. ( Selasa, 28/12/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima audiensi Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) di Ruang Kerjanya. Selasa (28/12/21). Pada kesempatan tersebut, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan Pemkab Tangerang senantiasa terbuka untuk dialog dan berdiskusi mengenai pembentukan daerah otonom baru. Dia juga menyarankan kepada kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Badan Pembentukan Kota Tangerang Tengah untuk membuat kajian yang menyeluruh dan komprehensif terkait pembentukan daerah otonom baru. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - AMPG Golkar Kabupaten Tangerang mulai menancapkan gas dalam mengusung Airlangga menjadi Presiden RI, hal tersebut dikatakan Ketua AMPG Kabupaten Tangerang Mahpudz Bimo, Selasa (28/12/2021), saat menggelar rapat internal di Gedung Golkar Jalan Raya Pemda Tigaraksa. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Dua daerah di Provinsi Banten yakni Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kota Tangerang, didorong agar menyediakan sistem jaringan air minum yang baik bagi masyarakatnya. Termasuk Jaringan Distribusi Utama (JDU) dan jaringan retikulasinya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Air bersih dari Waduk Karian Serang rencananya didistribusikan ke sejumlah daerah di provinsi Banten. Salah satunya ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kementerian PUPR meminta Pemkot Tangsel menyiapkan sistem jaringan penyediaan distribusi air minum untuk kebutuhan masyarakat di wilayah itu.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Kabupaten Tangerang terus melakukan penataan terhadap TPU Buniayu, pada tahun 2021 ini, Pemkab Tangerang alokasikan anggaran untuk penataan jalan, pembangunan mushola dan gedung kantor dan pembangunan penerangan jalan umum.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Jakarta -- Menteri BUMN Erick Thohir akan menekan impor bahan baku obat, BUMN Indofarma akan fokus kembangkan industri herbal. Hal itu disampaikan saat ia menemani Presiden Jokowi untuk peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit (RS) International Bali di Denpasar Bali. Senin (27/12/2021).

Published inNasional

Detakbanten.com, LIFESTYLE -- Laut mati yang membujur di sepanjang perbatasan Israel, Palestina dan Yordania merupakan salah satu tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Laut mati terletak di selatan pusat kota Israel.

Published inHiburan

Detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan apresiasi kepada peserta yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top