Items filtered by date: Wednesday, 08 December 2021

detakbanten.com, TANGERANG - Pengadilan Negeri Tangerang menjatuhkan vonis kepada Limy dan suaminya Antonius dalam kasus penganiayaan terhadap Wisnu Wardana dan terbukti bersalah dengan vonis hukuman penjara selama 1 bulan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel, AKBP Renny Puspita mengatakan, sepanjang 2021, terdapat 46 orang junkies atau pecandu narkotika yang mengakses layanan klinik di BNN Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Pemerintah pusat secara resmi telah membatalkan pemberlakuan PPKM Level 3 di seluruh wilayah di Indonesia saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Sebanyak 72 Kafilah MTQ kota Serang akan mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVIII (18) tingkat provinsi Banten yang akan direncanakan pada tanggal 8 hingga 12 Desember 2021 Mendatang.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengungkapkan, Karang Taruna dibentuk dalam rangka tanggung jawab sosial untuk generasi muda. Generasi mendatang yang berbasis di Desa-Desa.

Published inBanten

Detakbanten.com TANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan atau kedatangan pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Priode 2021 - 2024. Kedatangan pengurus DPD KNPI disambut oleh Bupati Tangerang, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini memberikan pesan penting kepada pengurus KNPI Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli secara simbolis menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kementerian/Lembaga dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2022 kepada perwakilan satuan kerja kementerian/lembaga di wilayah Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menyidangkan perkara penganiayaan terhadap dua terdakwa atasnama Antonius alias Alung dan Limy, keduanya merupakan pasangan suami istri yang beralamat di Jl. Sunter Karya Selatan Blok A3 No. 22 Rt.009/013 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Dalam upaya menekan penyebaran peredaran Narkoba di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengadakan lomba Kampung Tangguh Anti Narkoba di seluruh Polres Kabupaten maupun Kota.

Published inSerang

Detakbanten.com Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menerjunkan tim pendamping pemerintahan dan pemantauan bencana erupsi gunung Semeru. Upaya ini bagian dari bentuk respons pemerintah terhadap bencana alam yang terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur tersebut. Demikian disampaikan Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kemendagri Safrizal ZA, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/12/2021).

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top