Items filtered by date: Friday, 08 September 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Bareskrim Polri langsung menahan Dito Mahendra pasca ditangkap di Bali, Jumat dini hari (8/9/2023). Penahanan guna kepentingan penyidikan kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI mengatakan pemasangan generator water mist di gedung Balai Kota DKI yang dipasang sejak 1 September 2023 lalu, mampu mengurangi polusi udara di kawasan Balai Kota. Hal ini terukur oleh Stasiun Pengukuran Kualitas Udara (SPKU) mobile yang terpasang di kawasan Balai Kota.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG -- Kota Serang sempat dilaporkan Lembaga Data Kualitas Udara (IQAir) menduduki peringkat pertama sebagai daerah yang udaranya paling buruk. Saat dilaporkan, kualitas udara Kota Serang pada level 170 AQI US.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Unit Reserse dan Kriminal Polsek Panongan, Polresta Tangerang,Polda Banten meringkus tiga(3) pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Satu diantaranya residivis.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BISNIS -- Pada Bulan September ini, Hotel Santika Premiere Bintaro masih terus bersemangat untuk menghadirkan promo spesial untuk dinikmati bersama keluarga.

Published inBisnis

detakbanten.com OLAHRAGA -- Bagi individu yang mengalami tekanan darah tinggi, sangat penting untuk mempertimbangkan melakukan aktivitas fisik yang tepat. Terdapat beberapa jenis olahraga yang sangat bermanfaat bagi penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com BOLA -- Jadwal resmi Manchester United dalam Liga Inggris musim 2023/2024 telah diumumkan. Pertandingan pembuka akan melibatkan Wolves, sementara mereka akan mengakhiri musim dengan menghadapi Brighton di bawah kendali manajer Erik ten Hag.

Published inBola

Detakbanten.com, SERANG -- Keseriusan DANA membawa perubahan bagi sistem pembayaran digital Tanah Air, dengan menciptakan pengalaman transaksi nontunai yang mudah, nyaman, dan aman, mendapat pengakuan dari ASEAN Business Awards 2023 untuk kategori ‘Digital Transformation: Best Customer Experience’.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERPONG - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengaku saat senang dan mengapresiasi kolaborasi antara bisatumbuh dan Rumah BUMN yang digelar di Gedung Galeri UMKM Tangerang Selatan, pada Kamis (07/09).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SETU - Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melanjutkan program perbaikan Rumah Tak Layak Huni (RUTLH) menjadi layak ditempati.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top