Items filtered by date: Monday, 18 September 2023

Detakbanten.com, BANTEN - Sebagai tekad bersama untuk meningkatkan kesadaran tentang perlindungan merek dan hak cipta, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten telah menginisiasi kegiatan bagi para fasilitator pemerintah daeraj untuk mendukung peningkatan pendaftaran Kekayaan Intelektual (KI) dengan menyelenggarakan pelatihan Training of Trainers (ToT) Pendaftaran Merek dan Pencatatan Hak Cipta.

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Bareskrim Polri menyita senilai Rp7 miliar aset selebgram Makassar, Nur Utami, terkait kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) jaringan narkoba sindikat Fredy Pratama.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menyebutkan, suami dari selebgram Makassar, Nur Utami (NU) adalah koordinator jaringan narkotika Fredy Pratama di wilayah Sulawesi Selatan. Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Jayadi mengungkap, S adalah suami NU yang bekerja sama dengan tersangka WW.

Published inNasional

Detakbanten.com, BISNIS -- Hari Tanpa Kendaraan Bermotor, atau yang lebih dikenal dengan Car Free Day, kembali menghiasi kota Tangerang Selatan (Bintaro) yang diadakan setiap minggu ketiga perbulannya dengan kegembiraan dan semangat berkelanjutan.

Published inBisnis

detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Polres Tanjungbalai menggelar donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68.

Published inSumatera

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Portal jalan di pasangan di jalan umum Firdaus - Cempedak Lobang, tepatnya di simpang pokok asam mendadak dicabut dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

detakbanten.com, TEBING TINGGI - Pejabat Walikota Tebing Tinggi, Syarmadani secara resmi menutup Pekan Olahraga Kelurahan se-Kota Tebing Tinggi di GOR Asber Nasution BP7, Kota Tebing Tinggi.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra Jaya 2023 mulai 18 September-1 Oktober 2023. Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman menyatakan bidang Propam dilibatkan guna mengantisipasi ‘polisi nakal’ dalam bertugas.

Published inNasional

detakbanten.com OLAHRAGA -- Hasil akhir dari Hong Kong Open 2023 menunjukkan kesuksesan Jonatan Christie dalam sebuah pertarungan yang sangat menegangkan.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, JAKARTA - Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri mengeluarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk bakal capres dan wapres untuk syarat Pemilu 2024.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top