Items filtered by date: Wednesday, 20 September 2023

Detakbanten.com, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dipastikan membuka resmi Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada Senin, 25 September 2023 di Bandung, Jabar.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Personel Satgas Mafia Bola resmi diumumkan oleh PSSI, Rabu (20/9/2023) sore, di Jakarta. Siapa saja? Ada jurnalis ternama Najwa Shihab sampai koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali. Mereka masuk dalam satuan tugas independen.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU), DPR RI, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) hingga pemerintah, sepakat mempercepat jadwal pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Jadwal pendaftaran disepakati pada 19-25 Oktober 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Tahun ini, KPK membuka seleksi CPNS. Kali pertama, seleksi ini dilakukan KPK. Dari akun Instagram resmi KPK, Rabu (20/9/2023), KPK membuka seleksi CPNS untuk 214 formasi. Seleksi digelar 20 September 2023 - Maret 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN – Siap gelar Bedah Buku “Anak Kolong Menjemput Mimpi: Biografi Politik 70 Tahun Yasonna H. Laoly”, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten bahas persiapan kegiatan bersama para pihak yang terkait dalam penyelenggaraan kegiatan.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN – Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2023 telah memasuki tahap Pendaftaran.

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL-Perseroan Daerah Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (Perseroda PITS) resmi menandatangani perjanjian kerjasama operasional penyelenggaraan sistem penyediaan air bersih dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kertaraharja (TKR).

Published inTangsel

detakbanten.com BOLA -- Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 telah menyelesaikan semua pertandingan dengan beragam kejutan yang terjadi dalam sembilan laga yang telah berlangsung.

Published inBola
Wednesday, 20/September/2023

Sekda Gelar Shalat Istisqa Bersama ASN

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid bersama-sama pegawai di lingkungan Pemkab Tangerang menggelar Shalat Istisqa di Lapangan Raden Arya Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Tigaraksa. Rabu, 20/09/23.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TECH -- Asus Zenfone 10 akan segera meluncur di pasar Indonesia pada tanggal 29 September mendatang, dengan peluncuran ini diadakan secara daring. Ponsel terbaru dari ASUS ini menjanjikan sejumlah fitur terbaru yang mengungguli pendahulunya, Zenfone 9.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top