Items filtered by date: Friday, 04 June 2021

detakbanten.com, NIAS BARAT – Gempa bumi guncang Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, tidak berpotensi tsunami, Jumat (4/6/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang berlangsung satu tahun lebih membuat bisnis semakin menantang. Tapi bagi perusahaan yang jeli, akan memanfaatkan situasi yang ada untuk berinovasi mengubah tantangan menjadi peluang, dan mengambil kesempatan untuk merebut pasar dan memenangkan persaingan.

Published inBisnis

detakbanten.com JAMBI – Event tebar promo yang dilakukan secara virtual masih menjadi primadona oleh warga Indonesia untuk memburu produk-produk impian dan kebutuhannya. Antusiasme masyarakat terhadap event promo ini terlihat dari adanya peningkatan permintaan masyarakat setiap bulannya, seperti yang ditunjukkan pada event promo FIFGROUP Festival atau yang akrab disebut dengan FIFGROUP FEST.

Published inBisnis

derakbanten.com, TANJUNG BALAI - Puluhan orang lanjut usia (Lansia) di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama Yang di gelar di aula Endra Dharmalaksana Polres Tanjung Balai, Jum'at (4/6/2021).

Published inSumatera

Detakbanten.com, Serang - Unit Pelayanan Terpadu (UPT) samsat cikande, Kabupaten Serang, saat ini fokus mendata dan menyisir kendaraan perusahaan yang menunggak pajak dan juga kendaraan yang ber plat nomor di luar Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Sedang asik bermain di saluran kanal Banten, tiga bocah sekira berusia 6 – 7 tahun inisial AY, RA dan Al tewas tenggelam di Proyek Kanal Banten Lama, di Lingkungan Kebalen, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (4/6/2021).

Published inSerang

detakbanten.com Mapolresta “Presisi” Tangerang yang dibangun menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD), adalah milik bersama yang harus digunakan maksimal untuk melayani masyarkat dan dipelihara oleh Polri bersama masyarakat.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com -- Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal, (Tim Opsnal Unit Reskrim) Polsek Sutera , hari Kamis sore (3/6), menciduk 5 orang tersangka terkait kasus tindak Pidana Kejahatan Terhadap Kesopanan yakni main Judi Jenis Koa / Ceki) yang bertempat di Padang Tae, Kenagarian Amping Parak, Kecamatan Sutera Kabupaten Selatan Selatan (Sumbar), sekira pukul 17.00 WIB.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Setelah menetapkan satu tersangka dalam tindak pidana korupsi dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Tangerang Selatan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan tidak menutup kemungkinan akan kembali menetapkan tersangka baru.

Published inTangsel

detakbanten.com PALEMBANG - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang akan menggelar Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI diselenggarakan tanggal 29 Juni - 7 Juli 2022 mendatang.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top