Items filtered by date: Thursday, 11 June 2020

detakbanten.com TANGSEL - Sempat tertunda akibat wabah pandemi virus corona atau Covid-19, rapat Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangsel, resmi di umumkan.
Published inTangsel
detakbanten.com BANTEN - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo resmi ditunjuk mejadi bakal calon (Bacalon) Pilkada Kota Tangsel 2020. Artinya, keputusan DPP Gerindra mengugurkan nama kader internal Partai Gerindra dalam bursa pencalonan di partai berlambang garuda tersebut. 
Published inPilkada

Detakbanten.com Cilegon - Warga Kota Cilegon yang dinyatakan positif Corona Virus Disease (Covid-19) hari ini (Kamis, 11/6/2020) kembali bertambah tujuh orang. Dengan penambahan itu, total warga yang positif Covid-19 tersebut menjadi 17 orang, 5 di antaranya sudah dinyatakan sembuh, 12 masih dirawat. 

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Warga Kubang Laban, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang berinisial AR (27) yang diamankan pihak Polres Cilegon karena kasus peredaran narkotika, menurut keterangan polisi merupakan karyawan PT Krakatau Steel (PT KS). 

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Agar kapal tidak bertabrakan per 1 Juli 2020 Traffic Separation Scheme (TSS) atau pemisah jalur laut di Selat Sunda dan Selat Lombok akan diberlakukan. Kapal-kapal yang melintas di dua selat tersebut wajib mematuhi jalur yang sudah disediakan.

Published inCilegon
detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 5 ekor lutung jawa dan 1 ekor kancil satwa yang dilindungi, berhasil digagalkan oleh BKSDA Klas I Serang bersama Ditkrimsus Polda Banten. Petugas mengamankan 1 orang pelaku inisial DS (31).
Published inSerang
detakbanten.com, Kota Serang - Di masa pandemi virus corona atau covid 19 dengan aktifitas dirumah saja, masih ada saja kasus pelecehan seksual dan KDRT terhadap perempuan dan anak di wilayah kota Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com, SERANG - Deputi Direksi Wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung  BPJS Kesehatan Bona Evita menyampaikan bahwa, Perpres Nomor 64 Tahun 2020  merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh wakil-wakil rakyat di DPR RI, khususnya Komisi IX. Untuk memberikan bantuan iuran bagi peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) atau mandiri dan Bukan Pekerja kelas Ill. 
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL – Pasca Airin Rachmi Diany menanggalkan jabatan sebagai Walikota Tangsel nanti,  di periode selanjutnya Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel dari Partai Golkar yang masuk dalam bursa bakal calon (Bacalon) di pilkada Tangsel, digadang-gadang untuk menggantikan posisi Airin. 
Published inPilkada
detakbanten.com BALARAJA -- Unit Reskrim Polresta Tangerang maaih melakukan penyelidikan atas kematian dua anak kandung yang diduga dibunuh oleh ayahnya di Balaraja, dugaan sementara motif ekonomi yang menyebabkan pelaku bunuh diri usai melakukan pembunuhan 2 anak kandungnya, hal tersebut dikatakan Kasatreskrim Polrestra Tangerang AKP Ivan Adhitira kepada wartawan (11 /06/2020), usai memimpin olah TKP di rumah pelaku Kampung Sukmurni Desa Gembong Kecamatan Balaraja.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top