Items filtered by date: Friday, 28 October 2022

Detakbanten.com, TANGERANG - Aliansi Ormas di Kecamatan Sukamulya apresiasi pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sukamulya, Aliansi ormas yang terdiri dari ormas PPBNI, LAPBAS, LMPI, dan Pemuda Pancasila (PP) tersebut berharap agar pembangunan tersebut bisa meningkatkan perekonomian warga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tangerang melantik puluhan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) di Hotel Ibis Tangerang, Jumat (28/10/2022). Pelantikan Panwascam itu dimulai sejak pukul 09.00 pagi tadi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ratusan alat transportasi jenis becak berjejer di pintu gerbang dan menawarkan kepada sejumlah anggota delegasi untuk menuju ke Ketapang Urban Aquaculture.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, CILEGON - Peringatan Hari Sumpah Pemuda di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon digelar dengan melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), Jumat (28/10/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Di Mesjid As Salamah Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Usai melaksanakan Ibadah Sholat, Kapolres Tanjung Balai AKBP AHMAD YUSUF AFANDI SIK, MM Menerima Curhatan Masyarakat, Jumat (28/10/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, (Sumut)-Dalam giat Komunikasi sosial (komsos) Koramil 10/SK terkait TNI manunggal masuk desa (TMMD) di Desa Sei Pasir Dusun IX dan menuju Desa Sei Tempurung Dusun II, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Asahan, warga sangat mendambakan transportasi di desanya cepat terealisasi.

Published inSumatera

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) – Kegiatan TMMD Kodim 0208/Asahan yang dilaksanakan di Kecamatan Sei Kepayang dengan pembangunan jalan cor beton sepanjang 1.725 meter cukup memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Tangsel, Robby Cahyadi mengungkapkan, banjir di tol BSD-Jakarta, tepatnya di KM 8, disebabkan adanya penyempitan lahan di bantaran kali Cibenda.

Published inTangsel

Detakbanten.com TEKNOLOGI -- Apple baru-baru ini menjadi perusahaan teknologi yang tengah menjadi perbincangan hangat di media social. Itu karena VP of Worldwide Marketing Apple, Greg Joswiak menyindir Mark Zuckerberg yang tengah mengembangkan metaverse.

Published inTekNet

detakbanten.com TANGERANG -- Delegasi 12 Negara PEMSEA Network of Local Governments PNLG kawasan Aqua Culture, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Jum'at (28/10/2022), dalam acara tersebut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar langsung memberikan pemaparan kepada delegasi negara tentang kawasan Aqua Culture Mauk.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top