Items filtered by date: Wednesday, 29 November 2023

Wednesday, 29/November/2023

Ini Desain Surat Suara Pilpres 2024

Detakbanten.com, JAKARTA - Desain surat suara untuk pemilihan presiden pada 14 Februari 2024 mendatang, resmi ditetapkan oleh KPU RI, hari ini, Rabu (29/11/2023).

Published inNasional

detakbanten.com Tangerang,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka pelatihan cukur rambut dan service AC bagi para masyarakat Kabupaten Tangerang di BLK Kosambi Kabupaten Tangerang. Rabu, (29/11/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,- Pj Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri Festival UMKM Sinarmas Land 2023 yang digelar di The Breez BSD City Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Rabu, (29/11/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Ribuan buruh dari berbagai Aliansi Serikat pekerja terus melakukan demo menuntut kenaikan upah minimum Kabupaten (UMK) Tangerang tahun 2024 sebesar 12 persen. Namun tuntutan kenaikan UMK 12 persen itu jauh dari harapan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Dini Anggraeni, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Heryanto, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Komisi IX DPR RI terkait Layanan Primer Kesehatan di Kota Tangerang.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Dalam upaya menanggulangi polusi serta mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan sehat, Wakil Wali Kota Tangerang, bersama perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), melakukan gerakan penanaman pohon bersama se-Jabodetabek, yang berlangsung di lapangan GOR Gondrong, Cipondoh, Rabu (29/11).

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) keukeuh memperjuangkan Kecamatan Ciputat menjadi Ibu Kota Tangsel. Soal Kecamatan Ciputat sebagai Ibu Kota Tangsel, salah satunya berasal dari aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Fraksi Demokrat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak, resmi dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ternyata, Ketua non-aktif KPK Firli Bahuri masih menerima upahnya dari jabatan itu sebanyak 75 persen.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG -- Ratusan warga Kecamatam Sindang Jaya antusias mengikuti pawai ta'aruf dalam rangka pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Sindang Jaya yang digelar di halaman kantor Kecamatan, pada Rabu (29/11/2023).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top