Items filtered by date: Monday, 06 February 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolsek Cisoka AKP Edy Sumantri Saputra SH MM menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk sama sama menjaga dan mengantisipasi terjadinya aksi tawuran anak remaja yang akhir akhir ini marak terjadi, seperti gerombolan berandalan bermotor.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebanyak 38 pelaku kejahatan kriminal atau biasa disebut Berandalan bermotor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gengster digunduli Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebanyak 10 orang anak punk yang berkeliaran di kawasan Puspemkab Tangerang diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang Banten, Senin (6/2/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Perwakilan Unsur Forkopimda menandatangani Deklarasi pencegahan dan antisipasi brandalan motor, gangster dan tauran pelajar di Kab. Tangerang. Acara tersebut digelar di GSG Puspemkab Tangerang, Senin (6/2/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah di Gedung Graha Pemuda, Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Serang mencatat, tingkat pengangguran terbuka (TPT) Agustus tahun 2022 di kabupaten Serang naik menjadi 10,61 persen.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Tepat pada tanggal 6 Februari 2023, DPC partai Gerindra Kabupaten Serang memperingati Hut ke 15 tahun partai Gerindra secara sederhana , di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Senin (6/2/2023).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) kepada DPRD Kota Tangsel. Keduanya merupakan Raperda yang telah masuk dalam usulan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) 2023.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hari ini merayakan HUT nya yang ke 15. Puncak perayaan hari jadi partai berlambang kepala burung Garuda itu pun di isi dengan acara yang sederhana, yakni dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW -- Perhelatan Cap Go Meh di kawasan Surya Kencana, Kota Bogor kembali digelar pada Minggu (5/2/2023).

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top