Items filtered by date: Sunday, 14 January 2024

detakbanten.com BANTEN -- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mendampingi Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin dalam acara Kick Off Tanara Clean Up, Minggu (14/1/2024). Dalam kegiatan itu juga dilakukan penanaman pohon secara serentak dan pelepasan tim susur Sungai Cidurian.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Upaya dalam mengeratkan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Babinsa Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs Serda A Basid mewakili Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Muajat menghadiri kegiatan pengajian Al Munir yang dilakukan di Mushola Al Hidayah Kampung Bungaok Jaha Desa Caringin Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/01/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Tangerang Polda Banten menangkap seorang pria berinisial KS (60). Warga Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, ini ditangkap karena melakukan tindak pidana pemerkosaan, Dukun cabul tidak bisa berkutik saat ditangkap Kepolisian.

Published inKriminal

detakbanten.com TANGERANG -- Warya alias Obet resmi dilantik menjadi ketua RW 05 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, usai dipilih secara demokratis alias langsung beberapa waktu lalu ,Warya dilantik sebagai ketua RW 005 oleh Lurah Sukamulya Hj Rita Wulan Sari pada Sabtu (13/1/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA -- Klub sepak bola Tokyo Verdy, yang baru saja meraih promosi ke J1 League 2024, mengumumkan berita berpisahnya dengan Pratama Arhan. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi klub pada Sabtu (13/1) malam WIB.

Published inOlah Raga

detakbanten.com PARIS -- Perdana Menteri Prancis, Gabriel Attal, yang terkenal sebagai tokoh politik homoseksual, telah menunjuk pasangannya, Stephane Sejourne, sebagai Menteri Luar Negeri pada Kamis waktu setempat. Keputusan ini diambil beberapa hari setelah Attal mengambil alih jabatannya.

Published inWoow

detakbanten.com INTERNASIONAL -- Seruan dari pemerintah dan militer Swedia agar warga negara siap berperang telah menciptakan gelombang kegemparan di negara Nordik tersebut. Panggilan untuk persiapan perang ini tidak hanya menciptakan aksi panic buying, tetapi juga menimbulkan kekhawatiran pada anak-anak dan memicu perdebatan sengit di masyarakat Swedia.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Pada awal tahun 2024, Huawei, perusahaan teknologi terkemuka, menghadirkan sejumlah produk terbaru di Indonesia yang pastinya membuat para penggemar teknologi antusias. Dua produk utama yang diluncurkan adalah tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2" dan earphone HUAWEI FreeClip TWS, yang menawarkan inovasi terbaru dan performa unggul.

Published inTekNet

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Ernawati (50), ibu rumah tangga atau IRT ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya di Dusun 2, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (14/1/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Advokat kondang Kamaruddin Simanjuntak melaporkan Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Niaga Kerja Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang yakni Finny Widiyanti ke Polda Banten.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top