Items filtered by date: Monday, 15 July 2024

detakbanten.com KRIMINAL -- Tak jera mendapat kecaman dari masyarakat karena mengganggu kegiatan anak-anak untuk bersekolah, gerombolan OPM kembali melancarkan aksinya, pada Sabtu (13/7/2024) sekira pukul 11.30 WIT.

Published inKriminal

detakbanten.com TANGERANG -- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, Senin (15/7). Hal itu, diumumkan di Kantor DPP PKS, Jakarta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) terus melakukan berbagai upaya dalam mengatasi permasalahan banjir. Salah satunya dengan membangun sembilan tandon selama periode tahun 2022 sampai dengan tahun 2023.

Published inTangsel

detakbanten.com BOLA -- Gelar top skor atau pencetak gol terbanyak Euro 2024 sah jadi milik enam pemain usai Harry Kane dan Dani Olmo gagal cetak gol di laga final Spanyol vs Inggris.
Spanyol berhak menyandang gelar juara Euro 2024 usai mengalahkan Inggris 2-1 pada partai puncak yang dimainkan di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7) dini hari WIB.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TEKNET -- Samsung meluncurkan edisi khusus Galaxy Z Flip 6, handphone (HP) layar lipat terbarunya yang dirilis pekan lalu. Varian ini hadir dengan desain spesial dan eksklusif buat atlet yang berlaga di Olimpiade dan Paralimpiade Paris, Prancis, 2024.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Hasil final Copa America 2024 menampilkan Lautaro Martinez yang membawa Tim nasional Argentina juara setelah diwarnai tangisan Lionel Messi.

Published inBola

detakbanten.com TANGERANG - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bersama Komisi IX DPR RI menggelar sosialisasi dan kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KiE) Program Bangga Kencana di Gedung Kitri Bakti, Curug, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com WOOW -- Grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) mengumumkan akan konser di Indonesia pada November 2024.

Published inWoow

detakbanten.com TANGERANG - Kepala Dinas penanaman modal Dan Perizinan terpadu satu pintu ( DPMPTSP) Soma Atmaja ditetapkan sebagai PLH Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Tangerang, hal tersebut dikatakan PJ bupati Tangerang saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (15/7/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --DPO  LSM KOMPPI berencana akan melaporkan dugaan penyimpangan dana desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang ke Kejaksaan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top