Items filtered by date: Tuesday, 23 July 2024

detakbanten.com WOOW -- Indonesia masuk dalam daftar negara dengan wanita tercantik se-Asia versi Insider Monkey. Situs yang melacak dana lindung dan menawarkan buletin premium dengan strategi kepemilikan ini melakukan studi di berbagai negara untuk mencari negara menggunakan metodologi khusus.
"Kami menyusun peringkat negara-negara dengan wanita tercantik di Asia berdasarkan pendekatan yang didorong oleh konsensus," tulis Insider Monkey dikutip Minggu (21/7/2024).

Published inWoow

detakbanten.com PENDIDIKAN - Mahasiswa yang gabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) melakukan aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Published inPendidikan

detakbanten.com OPINI - Setidaknya ada empat faktor yang membuat pribadi Airin Rachmi Diany selalu menarik perhatian dan begitu populer di mata publik Provinsi Banten bahkan nasional.

Published inOpini Warga

detakbanten.com JAKARTA – Jaringan Nasional Anti Tindak Pidana Perdagangan Orang (JarNas Anti TPPO) akan menyelenggarakan Pertemuan Nasional pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2024 di Yelloo Hotel, Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau.

Published inNasional

 

 

Go to top