Items filtered by date: Monday, 07 June 2021

detakbanten.com Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta para Bupati/Walikota menjalankan program pengendalian Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Hal itu disampaikannya saat membuka kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota Tahun 2021, yang digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri secara virtual, Senin (7/6/2021).

Published inNasional

Detakbanten.com, DELI SERDANG – Seorang santri di pondok pesantren (Ponpres) Darul Arafah di Kecamatan Tulaimbaru, Kabupaten Deli Serdang, berinisial F (14) meninggal dunia setelah dianiaya seniornya saat berada di luar asrama.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengadakan Pelatihan dan Peningkatan Kapasitas Relawan Covid-19 di Tangerang Raya.

Published inTangsel

Detakbanten.com -- Calon Wali Nagari peserta Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Serentak Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2021, mengadakan deklarasi Pemilihan Damai, Senin (7/6).

Published inSumatera

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Sembilan calon Kepala Desa di Dua desa di Kecamatan Sindang Jaya berikrar di depan panitia Pilkades disaksikan forum komunikasi pimpinan kecamatan ( Forkopircam), untuk menjaga Pilkades aman dan lancar, dan seluruh calon kades bersalaman dan bersedia menjalankan Pilkades agar aman dan damai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Angka Covid 19 di Kabupaten Tangerang terus mengalami kenaikan pasca Idul Fitri lalu, salah satu dinas yang Pegawainya terkena Covid 19 adalah Dinas Metreologi pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Jelang Pilkades serentak yang akan digelar pada 4 Juli 2021 mendatang , puluhan calon di tiga Desa di Kecamatan Sukamulya mendeklarasikan Pilkades damai didepan forum koordinasi pimpinan kecamatan (forkopircam) Kecamatan Sukamuly, yang didalamnya terdiri dari unsur Camat, Danramil dan Kapolsek Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Anggota panitia Pilkades Desa Ketapang Kecamatan Mauk berinisial RN positif Covid 19 berdasarkan Swab antigen, hal tersebut dikatakan juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmidi, Senin (7/06/02021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang -- Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang ikut serta menanam 1.000 mangrove bersama Universitas Pamulang, dalam Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), bertempat di Kampung Urban Aquakultur Ketapang, Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/6/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Peringati hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni kemarin, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel mengerahkan ratusan personilnya ke sejumlah lokasi rawan banjir di Kota Tangsel.

Published inTangsel

 

 

Go to top