Items filtered by date: Friday, 24 December 2021

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka memastikan kesiapan Polri pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Alun-alun Kota Serang, pada Jum'at (24/12).

Published inSerang
Saturday, 25/December/2021

Kapolda Banten Tinjau Gereja HKBP

Detakbanten.com Serang - Dalam rangka memberikan pengamanan pada perayaan Natal, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto meninjau gereja-gereja yang ada di Kota Serang pada Jumat (24/12) malam.

Published inBanten

Detakbanten.com TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) sambut Presiden Joko Widodo Meninjau Smart City dan Green Building di Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Jum’at (24/12/2021). Kunjungan Presiden Jokowi ke Provinsi Banten ini untuk penerapan smart city dan green building dalam proyek pembangunan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyatakan dunia hiburan malam boleh beroperasi saat Nata dan tahun baru mendatang.

Published inTangsel

Detakbanten.com CIBINONG- Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Kapolres Bogor, Dandim 0621, Sekretaris Daerah serta jajaran stakeholder Pemerintah Kabupaten Bogor  gelar Rapat Penanganan Kemacetan di Wilayah Bogor Barat, di Ruang Rapat I Setda, Selasa (21/12).

Published inBogor

detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selaran telah menyiapkan armadanya untuk mencegah penumpukan sampah jelang Natal dan tahun baru 2022.

Published inTangsel

Detakbanten.com Jakarta - Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) selalu fluktuatif dan cenderung meningkat tajam di akhir tahun. Untuk itu, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan solusi agar kondisi tersebut tidak terus berulang, salah satunya melalui skema pengadaan dini.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG ,--Sekretaris Daerah Kabupaten Moch. Maesyal Rasyid mengatakan bahwa bantuan untuk imam dan marbot masjid menjadi program unggulan Pemkab Tangerang. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Ambon - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menegaskan, capaian vaksinasi menjadi salah satu indikator evaluasi kinerja pemerintah daerah (Pemda). Karena itu, Pemda diimbau untuk dapat menggenjot capaian vaksinasi hingga akhir Desember 2021.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG -- Meski masih mengantongi SK Ketua RT sampai dengan tahun 2023, namun, Ujen ketua RT 06/02 Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang diberhentikan oleh Kepala Desa.Bunar Lukman, surat pemberhentian sebagai ketua RT tersebut dituangkan didalam surat tertulis yang ditandatangani Kepala Desa Bunar pada 16 Desember 2021 lalu.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top