Items filtered by date: Thursday, 04 July 2024

detakbanten.com, TANGSEL-Program bedah rumah tak layak huni di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini terus berlanjut. Ditahun 2024 ini, sebanyak 510 unit rumah tak layak huni dibedah menjadi rumah yang layak huni.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT- Pemerintah Kota Tangerang Selatan, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) tengah mempersiapkan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang akan dimulai pada 23 Juli mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Setelah sempat dibatalkan karena peserta lelang tidak memenuhi kualifikasi dan tidak lolos verifikasi, kini Pengadaan bahan kimia Reagen RSUD Pakuhaji kembali ditender ulang, lelang kegiatan pengadaan Reagen Kimia RSUD Pakuhaji senilai Rp Rp 661.268.681 telah ditayangkan oleh ULP Setda Kabupaten Tangerang pada 1 juli 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG -- Putra bungsu presiden RI Joko Widodo, sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan dukungan kepada bakal pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pandeglang Dewi-Iing.

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri pembukaan Pameran Indonesia Maju Expo Dan Forum 2024. Acara yang digagas Kementerian Dalam Negeri ini digelar di Jakarta Convention Center, Kamis (4/7/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Polisi meringkus kurir narkoba jenis sabu berinisial AS (22), dengan barang bukti sekitar 45 kilogram. Sabu yang dikemas dalam kantung teh cina disita dari tangan pria itu hendak diserahkan kepada pemesan.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Jelang pelaksanaan bina wilayah (Binwil) di desa Pasanggrahan Kecamatan Solear kabupaten Tangerang pada tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada Senin (8/7/2024) mendatang, Pemerintah Desa Pasanggrahan menggelar rapat koordinasi dan Persiapan Binwil tahun 2024 di aula besar kantor desa Pasanggrahan pada Kamis (4/7/2024).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Jajaran Komisioner KPU RI langsung rapat pleno terkait pengganti Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari yang dicopot dari kursinya oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas pelanggaran kode etik, Rabu (3/7/2024) kemarin.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - BMW Astra kembali menggelar JOYCUP untuk keempat kali bagi para pelanggan loyal. Tahun ini, JOYCUP berlangsung pada Rabu, 3 Juli 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI AA Bagus Adhi Mahendra Putra menyinggung soal pencopotan Ketua KPU RI oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP). Diakuinya, ini sebagai pembelajaran berharga untuk seluruh pihak.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top