Items filtered by date: Wednesday, 12 January 2022

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menerima empat penghargaan sekaligus dari Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Reda Manthovani.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Jakarta -- Mahardhika Soekarno atau akrab disapa Didi Soekarno memberikan pernyataan mewakili anak-anak almarhumah Rachmawati Soekarnoputri yang lain yaitu, Hendra Rahtomo dan M. Marhaendra Putra merasa
perlu mengklarifikasi sejumlah pemberitaan di media, terkait nama ibunya yang dikaitkan dengan perubahan Partai Pelopor menjadi Partai Perkasa.

Published inNasional

detakbanten.com, SERANG - Mendapat penghargaan sebagai Provinsi terbaik dalam penanganan Pandemi Covid-19 tidak membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten Jumawa terhadap persoalan penanganan ancaman terjadinya gelombang ketiga sebaran virus Covid-19 dengan varian baru, Omicron.

Published inBanten

detakbanten.com, LEBAK – M Azzari Jayabaya atau yang lebih dikenal Amal Jayabaya secara resmi dilantik menjadi Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Banten 2021-2026 bersama jajaran pengurus lainnya oleh Ketua Umum Kadin Indonesia  M Arsjad Rasjid di Aula Hanggar Jayabaya, Lebak, Rabu (12/1).

Published inSerang
Wednesday, 12/January/2022

Lapas Cilegon Optimis Raih WBK

detakbanten.com Cilegon - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon terus mengupayakan pelayanan terbaik bagi stakeholder serta tingkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Sebanyak 24 mini market atau waralaba seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi di Kota Cilegon terancam ditutup, pasalnya dari 168 Waralaba, ada 24 waralaba itu tidak mengantongi izin beroperasi.

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan melantik jabatan eselon II Setingkat Kepala Dinas, Kamis( 13/1/2022); mutasi dan rotasi tersebut merupakan kebutuhan organisasi, karena saat ini beberapa jabatan tersebut kosong, sebelumnya Bupati Tangerang telah melakukan mutasi dan rotasi jabatan eselon II pada 25 Juli 2019 lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Hiburan - - Film laga aksi The Raid kabarnya akan dibuat versi terbarunya yang bakal tayang di Netflix. Film itu akan di produseri oleh Michael Bay yang pernah menyutradarai film Transformes.

Published inHiburan

detakbanten.com, TANGSEL-Gorong-gorong dibawah aspal jalan pertigaan Tanah Tingal, Ciputat, Kota Tangsel, memiliki andil besar terjadinya genangan air di ruas jalan menuju Jalan Raya Jombang, Jalan Aria Putra dan Jalan Merpati Raya tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, SERANG – Di bawah kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy nilai produktivitas sektor pertanian dan peternakan di Banten mengalami kenaikan yang cukup signifikan meskipun dalam dua tahun terakhir tengah dihadapkan pada persoalan Pandemi Covid-19.

Published inBanten
Page 1 of 4

 

 

Go to top