Items filtered by date: Sunday, 11 August 2024

detakbanten.com, TANGSEL-Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungannya kepada Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA– Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menerima Penghargaan Kepala Daerah yang Berhasil Mendukung Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah atau Adiwiyata 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG, -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, sebutkan Ketua DPRD Lebak Ade Sumardi yang digadang-gadang mendampingi Airin Rachmy Diani di Pilkada Provinsi Banten, telah mencabut berkas pengunduran dirinya di KPU, sejak Jumat (9/8) lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Usai melakukan kunjungan ke Ponpes Roudotusibyan Bunar, Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid Dikawal tim relawan dan tim sukses serta Kyai Fahrurrozi melakukan ziarah ke makam pahlawan Nyi Mas Melati Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang pada Minggu (11/8/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang antusias menyambut kedatangan calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid pada Minggu (11/8/2024) di Ponpes Roudotusibyan Pimpinan KH Fahrurrozi Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Praja Properti berhasil memenangkan gugatan lahan tanah kavling di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Published inSerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Kabupaten Serdang Bedagai, di bawah kepemimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan, terus menunjukkan komitmennya dalam mempercepat pembangunan infrastruktur.

Published inSumatera

detakbanten.com JAKARTA - Unit usaha APP Group, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (IKPP) Tangerang Mill meraih penghargaan Trophy ProKlim Utama dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas keberhasilan yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam mendukung adaptasi dan mitigasi perubahan iklim di tingkat lokal.

Published inNasional

 

 

Go to top