Items filtered by date: Friday, 03 June 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Duel saling jegal memperebutkan tiket putaran kedua turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke 7, dilakoni dua kesebelasan asal Kota Tangsel, Repoja FC Serpong Utara versus Rengas Muda FC, Ciputat Timur.

Published inTangsel
Friday, 03/June/2022

Usaha Pakaian Pria

Detakbanten.com, Tangsel - Berkembangnya model berpakaian, para anak muda berusaha untuk tidak ketinggalan jaman dalam hal berpakaian dengan mengikuti model yang sedang menjadi trend, peluang bisnis pakaian ini perlu kegigihan, pantang menyerah dan jeli dalam memanfaatkan peluang. Kendala terbesar di sektor produksi. Pebisnis pakaian harus membangun jaringan dan brand awareness ke customer.

Published inBisnis

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Seorang warga Dusun 1, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Hanijar Wahyuni (46) menderita kanker payudara.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Anggaran operasional untuk Trans Anggrek tersedia namun nyatanya bus tersebut hingga kini nyatanya hanya didiamkan di Kantor Dishub.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Penghasilan Pengelolaan Limbah Pabrik Oleh Pemdes Sumur Bandung menjadi pertanyaan, hal tersebut dikatakan Firmansyah Ketua Forum Masyarakat Peduli Lingkungan RW 002 RW 006 (FALID), menurutnya sudah seharusnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) memanggil Kades Sumur Bandung yang memiliki potensi Pendapatan Asli Desa (PAD), namun sampai saat ini PAD tersebut diduga tidak masuk kepada rekening desa, padahal secara aturan bahwa Jenis pendapatan asli (PAD) meliputi hasil usaha desa; hasil kekayaan desa, hasil swadaya dan partisipasi masyarakat; dan hasil gotong royong serta lain-lain pendapatan asli desa yang sah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Guna mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Serdang Bedagai, Pemkab Serdang Bedagai melalui Dinas PUPR terus membangun akses jalan menuju lokasi wisata.

Published inSumatera

Detakbanten.com WOOW - - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak seluruh masjid di Jakarta untuk mendirikan salat gaib setelah ibadah salat Jumat untuk mendoakan putra dari Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di sungai Aare Swiss beberapa hari lalu.

Published inWoow

Detakbanten.com NASIONAL - - Pencarian terhadap putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Muntadz masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian dan otoritas Swiss di sungai Aare, Bern.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Dukungan agar Darma Wijaya terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai terus disuarakan masyarakat di seluruh Kecamatan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGSEL - Cuaca yang tidak menentu membuat sejumlah petani cabai mengalami kerugian lantatan gagal panen.

Published inTangsel

 

 

Go to top