Items filtered by date: Wednesday, 04 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- PT Mayora Jayanti menggelar CSR Pelatihan Pemanfaatan Tekhnologi Digital acara yang dilaksanakan di BLK Disnaker pada Jumat 30 - 12 Desember 2022 sampai dengan Rabu 4- 1- 2023 tersebut berjalan dengan hidmat, peserta yang berasal dari 3 desa yang berada di lingkungkan perusahaan tersebut sangat antusias mengikuti pelatihan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Memasuki tahun 2023 angka pengangguran di wilayah Kabupaten Tangerang Banten menurun bila dibandingkan pada tahun sebelumnya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dua Badan Usaha Milik Daerah Di Kabupaten Tangerang Pada Tahun 2022 lalu tidak menyetor Pendapatan Asli Daerah (PAD), belum diketahui alasan tidak menyetornya Dua BUMD tersebut, namun berdasarkan penelusuran Detak Banten.Com, Ke Dua BUMD tersebut disinyalir merugi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Jelang Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 7 kecamatan yang ada di Tangsel di Swissbell Hotel BSD, Serpong, Rabu (4/1/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Mantan petinggi lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT), Ahyudin, meminta dibebaskan dari segala tuduhan dalam dugaan kasus penggelapan dana donasi dari perusahaan Boeing kepada para korban kecelakaan pesawat Lion Air.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, dengan melalui Komsos diharapkan akan mengetahui tentang segala kondisi wilayah binaannya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Walikota Serang Syafrudin mengapresiasi kepada KPU kota Serang, yang sudah melakukan berbagai proses sebelum dilantiknya panitia pemilihan kecamatan (PPK).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Serang, Iman Ghozali mendatangi rumah milik Naiman (47) warga RT.04/RW.01 Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Rabu (4/1/2023).

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (MenkumHAM), Yasonna Hamonangan Laoly, memiliki harapan untuk Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi, yang baru, Silmy Karim, untuk memerhatikan dan meningkatkan kecepatan layanan keimigrasian.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Yasonna Hamonangan Laoly, resmi melantik Silmy Karim sebagai Direktur Jenderal Imigrasi pada Rabu (4/1/2023) di Graha Pengayoman, Kemenkumham, Kuningan, Jakarta.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top