Items filtered by date: Tuesday, 26 December 2023

detakbanten.com TANGERANG -- Selama tahun 2023, Polresta Tangerang Polda Banten telah berhasil mengungkap 1678 kasus. Terjadi peningkatan jumlah kasus yang berhasil diungkap dibandingkan dengan tahun 2022 yang sebanyak 1109 kasus.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANJUNGBALAI (Sumut) - Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Tanjungbalai menggelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara (Putungsura) serta penggunaan aplikasi Sirekap menjelang Pemilu 2024, di Kantor KPU setempat, Selasa (26/12/2023).

Published inSumatera

detakbanten.com TEKNET -- Google kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui sistem operasi Android 14, dengan dilaporkan tengah mengembangkan fitur battery health. Fitur ini diharapkan akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik terkait kondisi baterai ponsel mereka, mirip dengan fitur yang sudah ada pada iPhone.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- FIFA merilis ranking terbaru negara-negara di dunia pada Kamis (21/12/2023), dan Timnas Indonesia meneguhkan posisinya di peringkat 146. Meskipun tidak mengalami perubahan, skuad Merah Putih memiliki peluang untuk memperbaharui peringkatnya pada laga-laga selanjutnya.

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Gunung Semeru, yang menjulang gagah di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kembali membangunkan rasa waspada dengan erupsi pada Senin (25/12/2023). Petugas Pos Pengamatan Gunung Semeru di Gunung Sawur, Ghufron Alwi, melaporkan tinggi kolom letusan mencapai sekitar 1.000 meter di atas puncak, yang berada pada ketinggian 4.676 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Published inNasional

detakbanten.com WOOW -- PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) merayakan keberhasilan Kereta Cepat Whoosh dengan mencatat prestasi mengesankan, telah melayani sebanyak 1.028.216 penumpang dalam waktu dua bulan sejak mulai beroperasi komersial pada 17 Oktober hingga 25 Desember 2023.

Published inWoow

detakbanten.com TANGERANG -- Jembatan kayu yang menghubungkan Desa Kemuning Kresek dan Jengkol dirusak dengan cara digergaji oleh warga pada Senin (25/12/2023), warga tidak mungkin berani jika tidak ada perintah dari Kepala Desa Kemuning Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --Buntut keributan antara wartawan dan pelaksana proyek betonisasi Kandawati Gunung Kaler pada Sabtu (23/12/2023) lalu berujung saling melapor.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Teka-teki siapa Pj.Walikota Tangerang pengganti Arief- Sachrudin yang habis masa jabatannya, akhirnya terang benderang. Setelah Nurdin di Lantik secara resmi oleh PJ. Gubernur Banten Al Muktabar di Aula Pendopo Gubernur Provinsi Banten, Selasa (26/12/23).

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top