Items filtered by date: Wednesday, 01 February 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten melaksanakan kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Kegiatan ini salah satu tujuannya adalah untuk mensinkronkan dan meletakkan program kegiatan yang prioritas dan tepat sasaran.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang laksanakan test wawancara Panwaslu Desa/Kelurahan, sebanyak 41 pendaftar yang berasal dari 12 desa 2 kelurahan satu persatu mengikuti sesuai jadwal sejak Selasa 31/1/2023 hingga Rabu 01/2/2023.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinilai egois dan sombong, Lembaga Sosial kontrol, LSM Barisan Independen Antikorupsi (BIAK) meminta Mahkamah Agung untuk melakukan evaluasi serta mencopot Ketua Pengadilan Agama kelas 1A Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BABEL - Gerombolan anak punk yang sedang mabuk dan kerap membuat keresahan dibubarkan anggota Polsek Bukit Intan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BABEL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendukung dan mendorong anggaran yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), guna menyukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang bakal dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Komitmen dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat, terus dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) setempat, mulai menyiapkan regulasi baru yang mengatur pajak dan restribusi daerah Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN -- Penyidik Kanwil DJP Banten menyerahkan tersangka tindak pidana perpajakan berinisial SHK yang telah disangka dengan sengaja tidak menyampaikan Surat Pemberitahuan dan/atau menyampaikan Surat Pemberitahuan dan/atau keterangan yang isinya tidak benar atau tidak lengkap.

Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG - Madre Boutique, Cafe, Patisserie yang berlokasi di ruko Ciracas, Kota Serang resmi di launching, pada Rabu 1 Februari 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com WOOW -- Farhat Abbas telah melaporkan Bunda Corla ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, (30/1) kemarin. Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla lantaran wanita yang belakangan jadi idola masyarakat itu diduga kerap menyebut alat kelamin pria dan wanita di media sosialnya. Farhat Abbas menilai apa yang dilakukan oleh Bunda Corla itu telah melanggar norma yang berlaku.

Published inWoow
Page 1 of 3

 

 

Go to top