Items filtered by date: Saturday, 04 February 2023

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Polisi ungkap modus penyelundupan narkoba dengan menggunakan jasa pengiriman paket pakaian pesta khas warga negara India untuk mengelabui petugas. 317,59 gram sabu disembunyikan di dalam 205 kancing gaun pesta.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, SUMBAR -- Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro dijadwalkan akan mengadakan kunjungan ke Mapolsek Dua Koto, Senin (6/2/2023) pagi.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SUMBAR - Polsek Duo Koto, Polres Pasaman, Polda Sumatera Barat telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka untuk menerima aspirasi dan masukan atas berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dua Koto Ipda Antoni Hasibuan, SH.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebanyak 176 warga di Kabupaten Tangerang Banten mengikuti mengikuti pelatihan kerja. Pelatihan terhadap ratusan calon tenaga kerja itu difasilitasi oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengatakan, masyarakat dapat memasang patok diatas tanah miliknya yang belum dipungsikan. Hal itu untuk menandai batas tanah miliknya dan untuk meminimalisir terjadinya masalah sengketa tanah.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SUMBAR -- Polres Pasaman, Polda Sumatera Barat mengadakan kegiatan rutin Jumat Curhat yang kali ini diadakan di masjid Raya Jihad, Ambaca Anggang, Nagari Aia Manggih Selatan, Kecamatan Lubuk Sikaping. Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro yang baru saja memimpin Polres Pasaman, Jum'at (3/2/2023).

Published inSumatera

 

 

Go to top