Items filtered by date: Wednesday, 10 July 2024

detakbanten.com JAKARTA - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang menghadiri acara Pembukaan Rakernas XVI APKASI, Otonomi Expo dan APKASI Procurement Network 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/07/24). Pj Bupati Andi Ony juga mengunjungi stand Kabupaten Tangerang di Otonomi Expo 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang - Dana Desa dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi produktif masyarakat, termasuk di bidang peternakan atau budidaya Sapi. Hal ini telah dibuktikan oleh Didi Rudi Kepala Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Banten

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Ricky Tommy Hasiholan menghadiri acara baksos sunatan massal dalam rangka hari bakti Adhiyaksa ke -64 dan hari ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24, Rabu (10/7/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail merupakan tokoh Pantura Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, politisi asal Partai PDI Perjuangan ini kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu 14 Pebruari 2024 kemarin dengan suaranya yang signifikan dan terbesar di Kabupaten Tangerang yakni 22996 suara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Bacalon Bupati Pandeglang, Ratu Anita Sangadiah menghadiri kegiatan ruwat bumi di Carita Kabupaten Pandeglang.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Setelah berlarut - larut persoalan antara pedagang hingga berujung ricuh, kini Pembangunan revitalisasi Pasar Kotabumi Kecamatan Pasar Kemis dimulai, ditandai dengan peletakan batu pertama atau ground breaking oleh Camat Pasar Kemis Nurhamudin dihadiri Direksi dan pegawai Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja ( NKR) pada Rabu (10/7/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Belanja barang dan jasa senilai 355, 7 Miliar pada tahun anggaran 2024 pada dinas kesehatan Kabupaten Tangerang rawan Dikorupsi, kegaiatan yang meliputi pengadaan langsung melalui e katalog dan tender tersebut meliputi belanja obat - obatan, belanja pembangunan Puskesmas dan pengadaan barang dan jasa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang - Kepala Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten Suharna menepis adanya tudingan menyelewengkan penyalahgunaan anggaran Dana Desa (ADD) Pematang pada kegiatan budidaya Jangkrik dan Burung tahun anggaran 2022 - 2023.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – PERUMDAM Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya wilayah Kecamatan Rajeg.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com -- Bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Raden Dewi Setiani- Iing Andri Supriadi secara resmi menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

Published inSerang

 

 

Go to top