Warung Sembako Milik Warga Pekayon Ludes Dilalap Si Jago Merah

Warung Sembako Milik Warga Pekayon Ludes Dilalap Si Jago Merah
detakbanten.com SUKADIRI - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri, Minggu Malam ( 9/8/2020), sebuah warung sembako milik H Dawam ludes dilalap si jago merah.
 
Warga Pekayon panik, melihat kobaran api begitu cepat dan tiba-tiba membesar, warga pun berhamburan keluar membantu memadamkan dengan peralatan seadanya.
 
Berdasarkan pantauan, api mulai melalap warung sekitar pukul 21.00 wib api diketahui membesar di atap warung sembako, beruntung tidakad korban jiwa dam musibah tersebut, baru dipadamkan sejam kemudian, setelah 3 unit mobil pemadam tiba dilokasi.
 
"Api di ketahui sekitar pukul 21.00 wib malam, tidak tau penyebab nya apa ,tiba-tiba api membesar begitu saja di atap warung sembako milik pa h.dawam, " Kata Arip kepada detakbanten.com, Minggu malam (9/8/2020).
 
Api bisa dipadamkan pada saat petugas pemadam kebakaran tiba berlaju cepat, untuk memutuskan kobaran api yang mencoba merambat kerumah. 
 
"Untung saja dengan cepat petugas kebakaran tiba, sekitar 21.30 mobil pemadam kebakaran tiba ,dan api mulai dipadamkan sekitar pukul 22.30 wib" jelas Arip 
 
Sementara itu wasih salah satu warga lain mengatakan, kebakaran warung sembako di duga adanya konsleting pada kulkas yang ada di warung sembako.
 
"Pemicunya kulkas kebakar kongslet," kata wasi pada saat dikonfirmasi.
 

"Untung saja tidak merambat kerumah, jadi hanya warungnya saja yang habis terbakar, "imbuhnya.

Go to top