Items filtered by date: Sunday, 30 January 2022

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, menggelar apel siaga sekaligus melantik Tim Penanggulangan Bencana, Minggu (30/01), dikediaman Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, H Sachrudin.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN - Warga di Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, mengeluhkan aktifitas kenderaan truk pengangkut tanah timbun dampak dari pembangunan proyek nasional jalan tol mengakibatkan kerusakan jalan.

Published inSumatera

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Windows 11 saat ini telah resmi diluncurkan Microsoft, dan kini pengguna Windows 10 sudah bisa melakukan upgrade ke versi terbaru Windows 11.

Published inTekNet

detakbanten.com, JAKARTA - Pengguna narkoba saat ini tidak lagi dimasukkan ke dalam penjara, melainkan harus direhab.

Published inNasional

Detakbanten.com HEALTH - - Diabetes merupakan penyakit yang tak mengenal usia. Diabetes juga bisa menyerang seseorang karena faktor genetika atau keturunan, namun perlu diingat pemicu terbesar terjadinya diabetes melitus tipe 2 ialah lantaran gaya hidup dan kebiasaan makan.

Published inKesehatan

Detakbanten.com SAO PAULO - - Baru-baru ini seniman di Sao Paulo, Brasil Siron Franco membuat instalasi seni yanh tidak biasa, bahkan menghadirkan aura tidak menyenangkan.

Published inDunia

Detakbanten.com SPORT - - Everton dikabarkan akan memecat pelatihnya Rafael Benitez usai Everton alami kekalahan 2-1 atas Norwich City. Rumornya Benitez akan digantikan oleh Frank Lampard.

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL - Anak angkat Drajat Sumarsono sukses menjalani laga ketiga turnamen sepakbola piala Suratin 2021. Bertanding di Stadion Heroik Grup 1 Kopassus Serang, Banten, Persitangsel U-17 tak memberi ampun Persira FC, duel sengit itu pun ditutup dengan skor 3 - 0 untuk kemenangan Persitangsel Junior, Sabtu (29/1/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Disinyalir tidak mengantongi / memiliki perizinan lengkap, aktivitas penambangan pasir galian C yang berlokasi di Jalan Alteri Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara bebas beroperasi.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Euphoria kembali dirasakan anak-anak Persitangsel U-17 dalam laga terakhir penyisihan grup C sepakbola piala Suratin 2021 di Stadion Heroik Grup 1 Kopassus di Serang, Banten, Sabtu (29/1/2022).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top