Items filtered by date: Sunday, 16 October 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Jelang pembentukan badan adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemilihan Suara (PPS) Pemilu 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel menggelar rapat koordinasi di salahsatu resto kawasan BSD Serpong.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Akmad Subagja, beserta jajaran menyambangi kantor DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Tangerang di kawasan Bizlink CitraRaya, Minggu (16/10/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Setelah membuka pendaftaran dan melakukan penelitian berkas pelamar, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang menggelar tes tertulis, seleksi tertulis selama 2 hari dari tanggal 15 - 16 Oktober 2022 ini, dilaksanakan di SMKN 4 Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangsel - Dalam dunia pendidikan Mahasiswa sering di sebut sebagai agent of a exchange, dimana mahasiswa ada sebagai pemicu untuk membawa perubahan menuju peradaban yang maju dan lebih baik dalam lingkungan masyarakat.

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGSEL-Mantan Walikota Tangsel dua periode, Airin Rachmi Diany, menyatakan kebulatan tekadnya untuk maju menjadi calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024 mendatang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel – Hingga saat ini kebiasaan membaca dan menulis masih belum sangat minim dikalangan masyarakat, Kecenderungan mendapatkan informasi melalui percakapan (lisan) tampaknya masih lebih kuat daripada melalui bacaan (tulisan).

Published inPendidikan

detakbanten.com-TANGSEL-Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Tangsel, diminta terus berupaya meningkatkan kreatifitasnya dalam memproduksi berbagai produk untuk di pasarkan kepada masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Perayaan HUT Golkar Ke 58 di Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada Minggu (16/10/2022) di Kantor DPD Golkar dinilai Sukses, acara yang diawali Jalan Sehat dengan rute sekitar 4 KM yang dimulai dari Puspemkab Tangerang dan berakhir di Kantor DPD Golkar melibatkan peserta Sekitar Tujuh Ribu Orang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mantan Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diani hadir pada acara HUT Partai Golkar Kabupaten Tangerang pada Minggu (16/10/2022) di halaman Kantor DPD Golkar, Srikandi Partai Golkar yang saat ini akan digadang - gadang menjad Calon Gubernur Banten 2024 mendatang memberikan sambutan dengan memerikan yel -yel Bupati Tangerang tahun 2024 H Mad Romli.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ribuan kader dan simpatisan partai Golkar Kabupaten Tangerang mengikuti jalan sehat yang digelar di Pusat Kawasan Pemerintahan Kabupaten Tangerang Minggu (16/10/2022), dalam acara tersebut, hadir Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Ketua Umum KPPG Golkar Hj Airin Rachmi Diani, Anggota DPRD Provinsi Banten H Jaini , Anggota DPRD Kabupaten Tangerang serta seluruh Kader tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa atau ranting.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top