Items filtered by date: Friday, 18 February 2022

detakbanten.com SERANG -- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menahan empat tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pembelian kapal yang tidak sesuai prosedur yang diajukan PT HS pada 2016, jumat (18/2/2022). Empat tersangka yang ditahan itu adalah TS, HA, YG. dan HH.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG - Selain Diduga belum mendapatkna izin mendirikan bangunan ( IMB) dari Pemkab Tangerang, dan persetujuna secara resmo dari Kades terpilih hasil Pilkades Oktober 2021 llau, termyata proyek tersebut sangat meresahkan warga Desa Cikupa, karena air lumpur dari proyek pertaaan tanah masuk ke rumah warga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Proyek pengurukan di Jalan Desa Cengkudu - Sukamurni Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang menjadi pemicu terjadinya kelecelakaan llalu lintas, Jumta (18/2/2022), proyek ynag diduga belum mengantongi izin tersebut dikeluhkan oleh warga.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Berpelukan mungkin bukan suatu hal yang kerap dilakukan kamu kepada orang lain namun begitu berpelukan ternyata mempunyai manfaat yang sangat baik pada kesehatan mental.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Peneliti di Princeton University dan University of Washington berhasil kembangkan sistem penggambaran dengan ukuran sama seperti sebutir garam.

Published inTekNet

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Laga Barcelona vs Napoli berakhir seri 1-1. Hasil tersebut membuat Barcelona masih memiliki harapan untuk lolos ke babak selanjutnya di UEL.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, SERANG - Guna memelihara keamanan dan kenyamanan kepada mitra Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Modern Cikande yang berada di Serang Banten pada Jumat (18/02).

Published inSerang

Detakbanten.com JAKARTA -- Hasil survei SMRC kemarin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil berada di urutan tertinggi mendapat dukungan warga Jawa Barat untuk pasangan Pilpres 2024.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendapatkan bantuan minyak goreng sejumlah 2.700 kemasan isi satu liter.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL- Kuasa hukum R. Siti Hadidjah (nenek renta berusia 85th pensiunan guru yang tanahnya diduga dicaplok PT. Jaya Real Property-red) Erwin Fandra Manullang SH, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kepala Kantor Pertanahan Wilayah (Kanwil) Provinsi Banten, Rudi Rubijaya beberapa waktu lalu di media online Indopos.co.id.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top