Items filtered by date: Friday, 25 February 2022

Detakbanten.com Tangerang -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang, Polda Banten, akan menggelar Operasi Keselamatan Maung 2022.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, PANGKALPINANG - Empat sekolah baru dari lima yang akan dibangun di tahun ini dipastikan sudah dapat menerima peserta didik baru di tahun ajaran 2022/2023, langsung disampaikan Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi setelah mendapat informasi dari Dinas Pendidikan saat rapat Badan Musyawarah (Banmus), Jumat (25/02/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com TANGERANG - Proyek pembangunan wahan bermain Dino Bos dan arena bermain Waterbom di Kampung Pala Kuburan Desa Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menuai protes warga, pasalnya proyek Wahana Bermian dan Waterboom yang berlokasi di Rt 03/01, 07/02 dan 17/02 diduga merusak saluran dan tanggul irigasi, warga hawatir jika musim penghujan tiba, rumah yang berada di area lokasi proyek Waterboom akan banjir, terlebih Desa Patrsana Kecamatan Kresek dikenal sebagai daerah rawan banjir, akibat luapan sungai Cidurian.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- LSM Komunitas Masyarakat Pemberantas Korupsi (KOMPAK), berencana akan melayangkan surat ke dinas penanaman modam dan perizinan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang terkait proyek Waterboom yang sedang dikerjakan dan menimbulkan keluhan dari warga, hal tersebut dikatakan Ketua LSM KOMPAK DPC KabupatenTangerang Retno Juarno, Jum'at (25/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, CILEGON -- Polres Cilegon Polda Banten melalui Satreskrim terus melakukan penyelidikan terhadap Dentuman yang terjadi pada hari Rabu, 24 Februari 2022 sekitar pukul 04.00 Wib di salah satu Perusahaan yaitu dikawasan PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, Maka Sampai Saat ini Polres Cilegon terus melakukan Penyelidikan, Jum'at, (25/2).

Published inCilegon

Detakbanten.com WOOW - - Di zaman sekarang mudah sekali untuk menemukan produk skincare yang dapat digunakan untuk merawat kulit wajah.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Baru-baru ini Presiden Rusia Vladimir Putin telah menyatakan perang terhadap Ukraina. Serangan Rusia dimulai sejak Kamis pagi waktu setempat.

Published inTekNet

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Proyek normalisasi kali irigasi Cidurian di Sukamulya yang dilaksanakan hari ini (red), Jumat (25/02/2022), akan menguntungkan petani di wilayah Sukamulya Dan Kresek, hal tersebut dikatakan Alamsyah penanggung jawab kegiatan normalisasi irigasi Sukamulya, saat dihubungi, Jumat (25/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA - - Asisten manajer tim nasional Belgia Thierry Henry mengatakan kalau Manchester United (MU) yang sekarang bukanlah MU yang ia kenal dulu.

Published inBola

Detakbanten.com, PANGKALPINANG - Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Dalam mengantisipasi penyebaran dan upaya penanganan percepatan Covid-19, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kep. Bangka Belitung mengeluarkan Instruksi Nomor 001/IN-FKPD-BABEL/2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat dalam penerapan PPKM Level 3 Periode 16 Februari-28 Februari 2022.

Published inSumatera
Page 1 of 3

 

 

Go to top