Items filtered by date: Wednesday, 22 June 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mediasi sebagai salah satu Alternatif Dispute Resolution (ADR) sebagai cara menyelesaikan sengketa yang humanis dan berkeadilan. Humanis karena masalah keputusan (kesepakatan damai) menjadi otoritas para pihak yang bersengketa dan menjaga hubungan baik. Adil karena masing-masing pihak menegosiasikan opsi jalan keluar atas solusi gagas dan outputnya win-win solusion.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Putaran pertama turnamen sepakbola Pakujaya Cup 7 tahun 2022 ini, baru saja selesai digelar. 64 tim yang berlaga setiap hari dengan menggunakan sistim gugur itu, kini tersisa 32 tim. Ke 32 tim itu pun kembali berjibaku di putaran kedua yang akan di gelar mulai Kamis besok (23/6/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Cikupa Abdullah meresmikan secara simbolis rumah tidak layak huni di Kampimg Waru RT 11/5 Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (22/6/2022). acara tersebut berjalan sukses, Camat didamping Kades Se Kecamatan Cikupa beserta tokoh masyarakat, ketua MUI dan KUA serta Kepala Puskesmas ikut hadir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang mendatangi perusahaan PT Elina, Rabu (22/06/2022), kedatangan lembaga desa Cikupa tersebut ingin melakukan permohonan pengelolaan limbah perusahaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Veteran Domino FC Pinang, Kota Tangerang, menjadi tim terakhir yang lolos keputaran dua turnamen sepakbola Pakujaya Cup 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Rabu sore (22/6/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Dalam rangka Operasi Patuh Toba Tahun 2022, Polres Tanjungbalai melaksanakan giat himbauan dan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, giat dilaksanakan Hari Rabu Tanggal 22 Juni 2022, sekitar Pukul 16.00 Wib di Jalan Jend Sudirman tepatnya didepan Mako Polres Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Personil Reskrim Polsek Datuk Bandar Polres TanjungbaIai berhasil mengaman kan seorang pria pelaku tindak pidana pengancaman pada Hari Selasa Tanggal 21 Juni 2022, sekira Pukul 17.00 Wib di Jalan RA Kartini Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Published inKriminal

Detakbanten.com, CILEGON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon menggelar acara Sosialisasi Pembinaan Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi dan Statistik (DKISS) Kota Cilegon, Rabu (22/6/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta resmi di wisuda pasca sarjana dalam program studi Ilmu Pemerintahan Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIPAN) Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG - Mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melakukan Road show dengan mengunjungi kader dan sesepuh Golkar di kediaman anggota DPRD Provinsi Banten H Jaini, Rabu (22/6/2022). Andika yang juga Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten ini disambut oleh politisi yang juga anggota DPRD Provinsi Banten H Jaini.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top