Items filtered by date: Friday, 31 March 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Para pelaku usaha di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diminta segera menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal atau LKPM. Pelaku usaha yang akan menyampaikan LKPM tersebut dapat mengakses www.oss.go.id.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Seorang pemuda yang diduga gangster ditangkap warga di Jalan Citra Raya Utama Barat, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 31 Maret 2023 pukul 01.45 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten, Ujo Sujoto hadir dalam Rapat Koordinasi Penjamin Virtual Orang Asing atau Virtual Office yang digelar Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Jum'at (31/03/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Pengharmonisasian, pembulatan dan pemantapan konsepsi rancangan peraturan perundang-ungdangan adalah proses penyelarasan substansi rancangan peraturan perundang-undangan dan teknik penyusunan peraturan perundang-undangan, sehingga menjadi peraturan perundang-undangan yang merupakan satu kesatuan yang utuh dalam kerangka sistem hukum nasional.

Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG - Pernyataan Kepala BKD Banten, DR. Nana Supiana yang menegaskan bahwa Kepala Bapenda Banten yang kosong ditinggal pension oleh Opar Sohari, paling lambat bisa diketahui Jumat, 31 Maret 2023 malam, tentunya sangat dinanti-nantikan oleh berbagai khalayak ramai di Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) - Aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Kota Tanjungbalai tolak pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) berakhir dengan aksi berdarah oleh Gabungan Masyarakat Bersatu (GMB).

Published inSumatera

Detakbanten.com, DELI SERDANG – Tim SAR gabungan berhasil temukan Cinta (12) warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Tembung, Percut Sei Tuan.

Published inSumatera

 

 

Go to top